Gubernur Riau Buka Open Turnamen Domino, Syamsuar: Diharapkan Jadi Cabor Andalan

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Pembukaan Open Turnamen Domino yang  Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Provinsi Riau resmi dibuka.

Kegiatan yang berlangsung di Mabest Kopi Jalan Rambutan Pekanbaru Kamis 28 Oktober 2021 ini dibuka dengan resmi oleh Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi dan dihadiri oleh Danrem 031/ Wira Bima Brigjend TNI Syech Ismed dan undangan lainnya.

Gubernur Riau Syamsuar dalam sambutan mengatakan menyambut baik terbentuknya Pengurus Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) cabang Provinsi Riau. 

Gubri berharap agar cabang olahraga (cabor) domino ini bisa menjadi salah satu Cabor andalan Riau pada PON ke XXl mendatang.

“Saat ini banyak cabor yang berkembang dan bertambah serta dipertandingkan dalam Pekan Olahraga. Melalui Pordi Riau ini permainan domino diharapkan bisa menjadi olahraga yang berprestasi dan menjadi andalan Provinsi Riau di PON mendatang,” ungkap mantan Bupati Siak Sri Indrapura ini lagi.

Gubri juga mengingatkan, meskipun kasus Covid-19 telah melandai di Riau, tetapi kewaspadaan harus tetap dijaga  dengan tetap malaksanakan protokol kesehatan.

Sebelumnya Ketua Pordi Provinsi Riau, H Zulmansyah Sekedang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gubernur Riau Bapak Syamsuar, Bapak Danrem Wirabima Syech Ismed dan Kapolda Riau serta para tamu dan undangan lainnya di acara pembukaan turnamen domino yang digelar Pordi Riau ini.

“Peserta turnamen ini sangat antusias bahkan ada yang datang dari luar Kota Pekanbaru. Dalam waktu dekat kita akan bentuk pengurus Pordi untuk seluruh kabupaten dan kota,” jelas Ketua PWI Riau ini.

Zulmansyah juga berharap dukungan dan bantuan bapak Gubernur untuk kepengurusan Pordi Riau ke depan. Agar cabor ini bisa masuk dalam pertandingan pada PON mendatang dan atlet domino Riau bisa menyumbang medali nantinya.

Turnamen ini diawali dengan pertandingan eksibisi antara pasangan Gubernur Riau dengan Danren 031/Wirabima melawan pasangan Ketua Pordi Riau H Zulamsyah dan Pembina Pordi Riau Asri Auzar. (jm)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *