Turnamen Domino PORDI Riau Berakhir, Pasangan Eddy A Mohd Yatim dan Baharuddin DG Sembang Juara!!

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Open Turnamen Domino yang ditaja Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Provinsi Riau berakhir sudah.

Turnamen dalam rangka Hari Sumpah Pemuda dan Sosialisasi Pordi Riau yang berlangsung selama dua hari yakni Kamis 28 Oktober 2021 dan Jumat 29 Oktober 2021 diselenggarakan di Mabest Kopi Jalan Rambutan Kota Pekanbaru.

Keluar sebagai pemenang  pasangan Eddy A Mohd Yatim dan H Baharuddin DG Sembang SE Mm dengan score 11.

Pasangan Eddy A Mohd Yatim dan H Baharuddin DG Sembang SE Mm keluar sebagai juara 1 setelah menghempaskan batu terakhir melawan pasangan tandingnya Aswandi dan Wahyu Jati yang menempati posisi sebagai juara 2 dengan score 11-8.

Atas kemenangan ini, Pasangan Eddy A Mohd Yatim dan H Baharuddin DG Sembang SE Mm berhak membawa pulang masing-masing 1 unit televisi LED 25 inc.

Sedangkan Aswandi dan Wahyu Jati sebagai juara 2 masing-masing memperoleh hadiah 1 unit handphone android. 

Sementara pada posisi juara 3 ditempati pasangan Said Suhil dan Arianto Hadi dengan score 11 atas lawan tandingnya Aguslianto dan Fahrul Razi sebagai juara 4 dengan score 7.

Untuk pasangan Said Suhil dan Arianto Hadi masing-masing memperoleh hadiah 1 unit kipas angin. Sedangkan Aguslianto dan Fahrul Rozi masing-masing membawa pulang 1 unit dispenser.

Untuk diketahui, kemenangan yang diperoleh semua pemenang ini tidaklah mudah. Laga-laga demi laga yang menerapkan sistem pertandingan internasional yakni sistem Las Vegas, Amerika Serikat ini cukup menguras tenaga dan pikiran. Karena sistem penilaian bukan dihitung melalui angka, tapi sistem kemenangan tiap game.

Setelah melalui babak kualifikasi, setiap pemenang untuk masuk ke babak 16 besar dikocok ulang kembali untuk menentukan pasangan barunya. Begitu seterusnya untuk setiap babak 8 sampai ke final.

Dan kemenangan pasangan Eddy A Mohd Yatim dan H Baharuddin DG Sembang SE Mm cukup alot dan sengit. Karena kejar mengejar poin sejak game pertama hingga mencapai game 11 cukup ketat. Namun karena bisa membaca batu, alhasil sang inisiator pendiri PORDI Riau yang juga Wakil Ketua Komisi V DPRD Riau Eddy A Mohd Yatim menghempaskan batu terakhirnya untuk menutup permainan. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *