Artis  

Alvin Faiz Blokir Zikri Daulay: Zikri Curhat Sulit Temu Anak

alvin faiz

LAMANRIAU.COM – Alvin Faiz kembali menjadi perbincangan publik setelah konfliknya bersama sang mantan istri, Larissa Chou kembali memanas. Kali ini, nama Alvin kembali di bicarakan setelah terdengar kabar kalau ia telah memblokir Zikri Daulay, mantan suami Henny Rahman.

Zikri Daulay mengungkapkan perasaan kesalnya kepada Alvin. Ia mengungkap kalau Alvin telah memutuskan komunikasi dengannya selama dua minggu. Hal ini tentu membuat Zikri jadi kesulitan bertemu dengan sang anak, Zayn.

Dalam Instagram Stories-nya, Zikri mengatakan kalau dirinya telah lelah dengan segala drama yang melibatkan dirinya. Satu-satunya alasan mengapa Zikri berani berbicara ke media sosial adalah karena ia tak bisa menghubungi sang anak.

“Aku gerah dan lelah dengan semua drama tapi ini sudah terlalu jauh. Aku hanya ingin bertemu dengan anakku (Zayn), dan kamu (Alvin), memblokir aku selama hampir dua minggu,” katanya di lihat dari Instagram @zikridaulay1 pada Senin 15 November 2021.

Tak sampai sana, Zikri juga mengaku kalau Alvin mengatakan ingin menyelesaikan masalah secara kekeluargaan dengan cara mediasi. Zikri pun menerima Alvin dengan senang hati untuk datang ke rumahnya.

“Kamu bilang mau menyelesaikan ini secara baik-baik, ‘kekeluargaan’ mediasi, datang saja ke rumahku,” jelas Zikri dengan Bahasa Inggris

Kerinduan Zikri dengan anaknya sudah tak bisa terbendung. Zikri bahkan rela melakukan apa saja demi bisa bertemu dengan sang anak.

“Aku hanya ingin bertemu dengan anakku karena aku layak mendapatkannya. Aku memiliki tanggung jawabku sendiri sebagai seorang ayah. Ayah kangen Zayn. Itu saja,” imbuh pria 26 tahun itu.

“Dan aku akan lakukan apapun demi anakku. Jadi jangan cari masalah denganku,” sambung Zikri seraya menandai Alvin Faiz dalam posting-an tersebut. Setelah Zikri mengunggah pernyataan tersebut, Alvin pun turut membalasnya melalui Instagram Stories-nya

Baca Juga Artikel: Larissa Chou dan Henny Rahman Memanas Sindir Fisik

Menurut Alvin, masalah yang ada di media sosial hanyalah setengah dari masalah yang sebenarnya terjadi. Karena itu, banyak orang yang hanya menyimpulkan padahal kebenarannya belum terungkap.

“Dampak besarnya banyak yang ikut campur, banyak yang menghina sana sini, banyak yang menghakimi, inilah kenapa dari dulu saya gak pernah mau melibatkan medsos di setiap permasalahan saya,” ujar Alvin di lihat dari akun Instagram @alvin_411.

Meski begitu, Alvin mengaku kalau dirinya khilaf dan memiliki banyak kekurangan. Ia juga ingin menyelesaikan segala masalah secara baik-baik dan dewasa.

“Hidup cuma sebentar, jangan sampai apa yang kita ketik di medsos mungkin menurut kita sepele, tapi dosanya mengalir terus sampai kita wafat nanti, nauzubillah,” imbuhnya.

Tak hanya Alvin, sang istri, Henny Rahman, beberapa hari sebelumnya sempat mengaku kalau dirinya menjadi korban KDRT selama menikah dengan Zikri.(hbn)

 

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *