Kampus  

Comutive EO Tutup Rangkaian HUT Ilmu Komunikasi Unri

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU– Communication Creative Event Organizer (Comutive EO) menggelar acara penutup rangkaian event sebagai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Riau (Unri) yang ke-19.

Kegiatan yang berlangsung di Lantai 3 Mall Living World Pekanbaru pada Kamis 28 November 2021 kemarin ini ditaja oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Riau konsentrasi Manajemen Komunikasi dan Media sebagai pemenuhan tugas mata kuliah Event Organizer.

Pada acara tersebut diumumkan pemenang lomba. Terdapat tiga cabang lomba seperti fotografi, desain poster serta video pendek. Hasil karya peserta lomba kemudian dipamerkan pada acara puncak.

Salah satu panitia Comutive Event Organizer, Dira Lestriani Damanik menjelaskan, rangkaian acara ini sudah dimulai dari Jumat 26 November lalu. Rangkaian acara dibuka dengan Webinar Nasional dan juga Workshop.

“Kalau rangkaian event dari konsentrasi MKM sendiri sudah mulai dari hari Jumat yang lalu, dibuka dengan webinar nasional yang pematerinya ada aktris Sheila Dara. Lalu hari Sabtu baru dilanjutkan dengan Workshop Beasiswa,” jelasnya.

Dira menanggapi bahwa antusiasme peserta lomba sendiri sedikit kurang, hal ini karena masih banyak yang terbawa efek pandemi. Namun tidak berarti tidak ada peserta yang berpartisipasi.

“Saya lihat untuk antusiasme peserta masih kurang ya, mungkin karena efek pandemi. Jadi masi belum mau keluar dari zona nyaman di rumah. Tapi bukan berarti tidak ada peserta, hanya saja tidak sebanyak biasanya,” tutur Dira.
Dira berharap dengan HUT Ilmu Komunikasi Universitas Riau ke-19 ini, kedepannya Ilmu Komunikasi semakin meningkatkan prestasi akademik maupun non akademik serta semakin terdepan dimasa mendatang.

“Harapan saya untuk jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Unri, semoga semakin berjaya baik di akademik maupun non akademik. Semoga jurusan Ilmu Komunikasi ini semakin maju dan terdepan dalam hal apapun. Aamin,” jelasnya. (rls)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *