Tujuh Preman Satroni Rumah Wakil Ketua DPRD Riau Ditangkap

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU — 
Polda Riau menangkap tujuh orang diduga preman yang mendatangi rumah dinas Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho.

Penangkapan dilakukan atas laporan  Agung  ke polisi usai rumah dinasnya didatangi sejumlah orang.

“Tujuh orang sudah diamankan malam tadi setelah kejadian,” ucap  Seperti dirilis dari CNN.com, Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto, Selasa 30 November 2021.

Sejauh ini, pihak kepolisian belum memberikan banyak penjelasan terkait kasus tersebut. Sunarto hanya mengatakan saat ini tujuh orang masih diperiksa intensif

Di samping itu, rumah dinas Agung Nugroho juga masih dijaga oleh anggota kepolisian dari Polsek Pekanbaru Kota.

Terpisah Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho mengaku didatangi 10 orang pada Senin malam (30/11). Mereka sempat cekcok dengan satpam rumah dinas Agung.

“Saya pulang Isya di masjid. Lalu datang 10 orang berbadan besar, preman, teriak-teriak di depan rumah mencari saya,” kata Agung yang merupakan politikus Partai Demokrat itu.

Agung mengaku kenal dengan beberapa orang yang mendatangi rumah dinasnya itu. Akan tetapi, dia belum mau memberi tahu identitas dan penyebab kedatangan mereka.

“Ada yang kenal, semua sudah tahu. Mereka menyebutkan identitas dan sudah kita perkirakan ada kejadian seperti ini,” tutur dia. (net/jm)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *