Berikut Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Vietnam

LAMANRIAU.COM, SINGAPURA – Timnas Indonesia akan bertu dengan Vietnam dalam laga ketiga Grup B Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Singapura, Rabu 15 Desember 2021 malam. Bagi pencinta sepak bola yang ingin menyaksikan laga tersebut, bisa melalui live streaming Vidio.

Laga penuh gengsi ini akan mulai pukul 19:30 WIB. Indonesia sendiri diprediksi tampil dengan kekuatan penuh demi target tiga poin melawan The Golden Star-julukan timnas Vietnam. 

Pelatih Indonesia Shin Tae Yong akan memainkan wajah berbeda dibandingkan saat Skuad Garuda membungkam Kamboja 4-2 dan menghajar Laos 5-1.

“Melawan Vietnam ini tidak sama dengan dua pertandingan sebelumnya. Kalau pertandingan pertama (lawan Kamboja) dan kedua (lawan Laos) itu seperti uji coba, lawan Vietnam menjadi pertandingan berat,” ucapnya.

Bukan itu saja, Shin Tae Yong juga mengakui Vietnam merupakan tim terberat yang harus mereka hadapi di Piala AFF ini. Karena itu, persiapan khusus dan materi pemain terbaik sudah dipersiapkan.

Sorotan utama bakal diberikan ke sektor belakang Timnas Indonesia. Sebab, Elkan Baggott sudah bisa turun dari menit awal. Kehadiran bek Ipswich Town itu diharapkan memperkukuh lini belakang Skuad Garuda menghadapi The Golden Star.

Duel Indonesia vs Vietnam juga disiarkan langsung oleh stasiun televisi nasional, yakni RCTI mulai pukul 19.30 WIB. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *