Riau  

Baru Dilantik, Kadis Kominfotik Riau Rahima Erna Meninggal

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kabar duka bagi Aparatur Sipil Negera (ASN) di lingkungan Pemprov Riau, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Riau, Rahima Erma meninggal dunia, Kamis 16 Desember 2021.

Rahima Erna wafat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Riau pada pukul 14.50 WIB karena terpapar Covid-19.

“Iya benar ibu Kadis Kominfo Riau (Rahima Erna) meninggal dunia di RSUD Arifin Achmad Riau,” ungkap kepala Bidang Informasi Komunikasi dan Publik, Raja Hendra.

Sebelum wafat, Rahima Erna sempat dirawat di RS Awal Bros Ahmad Yani Pekanbaru. Kemudian atas permintaan Gubernur Riau, Rahima Erna sempat dirawat di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Riau. Hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit ini.

Sekdaprov Riau, SF Hariyanto juga membenarkan kabar tersebut. Diterangkannya, almarhumah meninggal dunia setelah dirawat di RSUD selama dua hari, karena terpapar Covid-19. Setelah dirawat, almarhumah tidak tertolongkan dan meninggal dunia.

“Ya, almarhumah Rahimah Erna meninggal dunia setelah dirawat di RSUD. Almarhumah meninggal karena terpapar Covid-19 dan penyakit bawaan,” ujar SF Hariyanto.

Untuk diketahui, Rahimah Erna, baru saja menjabat sebagai Kepala Dinas Kominfotik dua pekan lalu. Almarhumah sempat memimpin rapat bersama pejabat eselon III, IV dan staf di lingkungan Diskominfotik. (ckp)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *