Artis  

Laura Anna: Kronologi Pada Saat Meninggal Dunia

laura anna

LAMANRIAU.COM – Laura Anna adalah Seorang YouTuber wanita sedang banyak di cari profil biodata lengkapnya. Laura Anna di kabarkan meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021.

Wanita ini eksis sebagai YouTuber dan merupakan beauty vlogger lahir pada 20 September 2021. Akibat kecelakaan tersebut membuat wanita yang bernama lengkap Edelenyi Laura Anna itu lumpuh sampai akhir hayatnya belum sembuh.

Gaga Muhammad  Tidak Bertanggung Jawab

Berdasarkan pengakuan Laura, Gaga Muhammad sang mantan kekasih di anggap tidak mau bertanggung jawab atas peristiwa tersebut. Gaga Muhammad beserta keluarganya dinilai tidak menunjukkan rasa simpati atas kelumpuhan yang dialami sang selebgram.

Baca : Larissa Chou dan Henny Rahman Memanas Sindir Fisik

Pada saat mengalami kecelakaan, usia ia masih 19 tahun dan kasusnya baru di usut dan persidangan tersebut masih berlangsung. Meski Laura sendiri tak bisa hadir langsung dalam persidangan karena lumpuh, banyak orang baik yang telah membantunya.

Atas kejadian tersebut kini Gaga Muhammad meringkuk dalam penjara setelah Laura melaporkannya ke pihak berwajib. Wanita 21 tahun ini pun tegar menghadapi kondisi apapun pasca-kecelakaan. Hak kebebasan Laura untuk beraktivitas seperti orang normal pun terganggu karena kelumpuhannya ini.

Kronologi Laura Anna Meninggal

Sebelum meninggal dunia, Laura Anna mengalami gangguan lambung yang menyebabkannya sesak napas. “Jadi jam 1 malam itu dia itu kambuh lambungnya karena konsumsi obat rutin, jadi lambungnya itu bermasalah sehingga naiklah gas lambungnya sehingga terjadi sesak, mual, gitu,” kata Teuku, Rabu 15 Desember 2021. Laura Anna akhirnya di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Jatisampurna.

Setelah di tangani medis dan kondisinya stabil, youtuber wanita ini akhirnya di bawa pulang kembali ke rumah sekitar pukul 02.00 WIB. Namun setibanya di rumah, ia merasa tak bisa tidur. Teuku Ichwanul Hasan menduga gadis berusia 21 tahun tersebut meninggal dunia di rumah. “Sampai ke rumah habis itu sudah tenang, cuma enggak bisa tidur. Akhirnya pagi-pagi dilihat sepertinya sudah enggak ada di rumah,” kata Teuku Ichwanul.

Di rumah sakit,ia langsung ditangani oleh tim medis. Setelah di lakukan beberapa kali Resusitasi Jantung Paru (RJP), ia tak lagi merespons. Pemilik nama lengkap Edelenyi Laura Anna ini lalu di nyatakan meninggal dunia pukul 09.22 WIB.(rds)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *