Riau  

Sambangi Wakapolda Riau, Kadivpas Bahas Berbagai Isu Aktual

Kadiv Pas Kanwil Kemenkumham Riau menyambangi Wakapolda Riau.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Riau, M Hilal menyambangi Mapolda Riau, Kamis (16/12/2021). Kedatangan Kadivpas disambut hangat oleh Wakapolda Riau, Brigjen Pol Drs Tabana Bangun di ruang kerja Wakapolda.

Kunjungan Kadivpas Kemenkumham Riau kali ini, selain bersilaturahmi juga untuk berdiskusi terkait peningkatan sinergitas seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Riau dengan Polda Riau, mulai dari tingkat provinsi hingga ke kabupaten/kota se-Provinsi Riau.

“Terimakasih kepada Wakapolda Riau yang sudah bersedia memberikan waktu kepada kami untuk bersilaturrahmi,” kata M Hilal.

Pertemuan yang berlangsung hangat ini membahas berbagai isu-isu aktual yang ada di wilayah Provinsi Riau. Selain itu, Kadivpas juga berkoordinasi dalam mensukseskan program vaksinasi di wilayah Riau, termasuk untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang ada di Lapas dan Rutan se-wilayah Riau.

Pada kesempatan yang sama, Kadivpas juga meminta bantuan Polda Riau dan Polres Jajaran se-Riau untuk dapat memberikan sosialisasi tentang jenis dan sindikasi peredaran narkoba di wilayah Riau, khususnya kepada para para petugas Lapas maupun Rutan setempat.

“Hal ini penting agar para petugas Lapas maupun Rutan bisa memahami bagaimana jenis narkoba yang sedang ‘ngetrend’ dewasa ini. Dan terhindar dalam lingkaran sindikasi narkoba,” ucapnya.

Senada, Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs Tabana Bangun mengapresiasi kunjungan silaturahmi yang dilakukan Kadivpas Kemenkumham Riau. Wakapolda berharap sinergitas yang terjalin dapat terus terjaga, hingga ke tingkat daerah kabupaten/kota.  (*)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *