Kabar Buruk Timnas Menjelang Final Piala AFF

Final piala AFF

LAMANRIAU.COM, SINGAPURA – Timnas Indonesia vs Thailand menjadi sajian di final Piala AFF 2021. Kedua tim akan menjalani pertandingan leg pertama di National Stadium, Singapura pada Rabu 29 Desember 2021.  Indonesia memastikan tempat di partai puncak setelah unggul agregat 5-3 atas Singapura.

Sedangkan Timnas Thailand sendiri menyingkirkan Vietnam dengan keunggulan agregat 2-0. Jelang tempur besok, ada kabar buruk dari pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. Hal ini terkait kondisi pemain yang cidera, selain itu ada juga yang mendapatkan akumulasi kartu kuning.

“Selain Rian (Rahmat Irianto) yang cedera ringan, Pratama Arhan mendapat akumulasi kartu. Kondisi seluruh pemain dalam keadaan baik,” ujar Shin Tae-yong usai latihan di lapangan Geylang, Singapura dikutip dari situs resmi PSSI, Selasa 28 Desember 2021.

Baca : Jangan Lewatkan! Laga Final Piala AFF 2020, Indonesia vs Thailand Besok Malam

Untuk itu, pelatih berusia 51 tahun tersebut meminta masyarakat Tanah Air terus mendukung Timnas Indonesia hingga menjadi juara Piala AFF 2020.

“Seluruh pemain kerja keras di sini, saya ingin suporter terus mendukung, bahkan dengan energi lebih. Saya merasa pemain pasti merasakan dukungan para suporter di sini,” harapnya.

Usai berjuang di leg pertama, Indonesia kembali menghadapi Thailand di leg kedua pada Sabtu 1 Januari 2022. Pertandingan akan digelar di stadion yang sama. (jm/viv)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *