Bus Tabrak Fly Over, 17 Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit

LAMANRIAU.COM, PADANG PANJANG – Bus Sipirok Nauli menabrak fly over di Kelurahan Bukit Surunga, Kecamatan Padang Panjang Barat, Kota Padang Panjang, Provinsi Sumatra Barat (Sumbar), Minggu 30 Januari 2022 pagi. Akibatnya sebanyak 17 penumpang dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka.

Dirilis daru wartasuluh, insiden itu tepatnya terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Simpang Lapan sekitar pukul 06.00 WIB tadi.

Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Satake Bayu Setianto membenarkan kejadian itu. “Benar, ada kecelakaan bus di Padang Panjang, ada 17 orang korban luka-luka,” ungkap Satake seperti dilansir dari tribunpadang.com.

Ia menyebut, laka lantas itu saat ini tengah ditangani oleh Satlantas Polres Padang Panjang. “Untuk semua korban sudah kita evakuasi semua ke rumah sakit,” ucapnya.

Sementara itu, dari foto yang beredar di media-media sosial terlihat bus tersebut mengalami kerusakan parah di bagian atas.

Badan bus terlihat terpisah dengan atapnya. Terlihat bagian atas tertinggal di belakang setelah menabrak fly over.

Di bagian depan bus terlihat tulisan PT. Sipirok Nauli dan nomor polisi BB 7626 LH. Di sekitar bus terlihat barang-barang penumpang berceceran. (jm/ws)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *