Ahok Dinilai tak Becus Ngurus Pertamina, Penggiat Medsos: yang Begini Mau Berantas Korupsi!

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Pegiat media sosial, Helmi Felis mengomentari kabar Pertamina yang disebut mengalami rugi senilai Rp11 triliun. Helmi menyoroti kinerja Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang dinilai tidak sesuai dengan janji.

“Pertamina rugi Rp11 Trilyun. Ahok untung berapa?” ucap Helmi  seperti dilansir Warta Ekonomi.co.id dari twitter pribadinya, Minggu 6 Februari 2022.

Ia pun menyebut jika Ahok tidak menepati janjinya saat pertama kali menjabat sebagai komisaris Pertamina.

“Katanya ditinggal tidur saja Pertamina untung, lah kok malah rugi besar banget?” ucapnya.

Helmi pun menyebut jika Mantan Gubernur DKI Jakarta ini tidak bisa bekerja dengan baik.

“Ahok gak becus kerja, yang begini mau berantas Korupsi ?, ai ucing,” pungkasnya.

Sebelumnya, Pertamina disebut merugi pada pertengahan Agustus 2020 lalu dengan total kerugian mencapai Rp11 triliun. Sontak saja, hal tersebut telah membuat mantan Gubernur DKI Jakarta itu jadi sorotan publik.

Tak sedikit para tokoh publik hingga warganet yang mengomentari kinerja Ahok yang dinilai buruk. Kabar meruginya Pertamina tentu saja berada di luar dugaan banyak pihak.

Sebab, kedatangan Ahok di Pertamina pada saat itu diharapkan dapat mampu menyelamatkan Pertamina sekaligus mendatangkan kesuksesan bagi perusahaan BUMN tersebut. Namun, yang terjadi saat ini Pertamina dikabarkan kian merugi. (jm/we)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *