Sosial  

Keajaiban Sedekah Jumat

LAMANRIAU.COM – Jangan takut jika hal ajaib bisa terjadi padamu di hari Jum’at! Ternyata ada amalan yang balasannya itu berlipat ganda jika dilakukan pada harii Jum’at.

Baca : Sholat dan Zakat

MasyaAllah, amalan tersebut adalah sedekah. Sedekah yang bisa dilakukan bukan hanya berupa uang, kita bisa berbagi makanan, membantu orang terdekat, atau semudah tersenyum. Keutamaan bersedekah bukan saja menanam kebaikan, tetapi, Allah SWT berjanji siapa saja yang melakukan amalan sedekah akan ditambah rezekinya.

Keajaiban ini bisa dirasakan jika kita rutin mengamalkannya, semoga kita senantiasa diberikan rezeki yang berlimpah dan murah hati untuk selalu berbagi.

Yuk #PejuangKebaikan kita makin rajin sedekah dan berbagi agar Ridha dan Surga Alloh kian mendekat. Transfer sedekah melalui BCA: 220 139 8888 atau Bank Mandiri: 1720 000 384 125 atas nama Yayasan Rumah Yatim Arrohman.

Kunjungi kantor layanan kami di Jalan Durian Nomor 13, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Info lengkap buka tautan berikut ini***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *