Sosial  

Witama School Peduli Gelar Vaksin Massal ke Enam

Pelaksanaan vaksinasi massal yang diselenggarakan Yayasan Witama School Pekanbaru.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Dalam upaya membantu program pemerintah, Yayasan Witama School Pekanbaru turut ambil bagian dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi massal. Kegiatan ini berlangsung di kampus Witama School yang terletak di Jalan Srikandi Pekanbaru.

Ketua Yayasan Witama Penerus Bangsa, Erna Willianti, SH mengatakan, vaksin yang dilakukan oleh pihaknya sudah berlangsung untuk yang keenam kali.

“Kami bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Polda Riau serta Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Riau,” ujar Erna.

Menurut Erna, kegiatan vaksinasi ini dilakukan sebagai wujud kepedulian pihak Witama school dalam membantu pemerintah RI, khususnya Gubernur Riau agar masyarakat bisa terjaga kesehatan dan terhindar dari wabah pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan lain, Sekretaris FKUB Provinsi Riau H.Rasyidi Hamzah mengaku merasa salut dan tahniah kepada Yayasan Witama School, yang mampu menyelenggarakan kegiatan vaksin.

“Tidak banyak orang-orang seperti Ibu Erna Willianti dan Yayasan Witama School di negeri ini yang mau ikut ambil bagian dalam kegiatan seperti ini, kepeduliannya perlu menjadi contoh untuk masyarakat Riau, apalagi untuk kalangan pendidikan,” kata H Rasyidi Hamazah.

Sebagai organisasi keagamaan, FKUB Riau menurut Rasyidi, berterima kasih kepada Yayasan Witama School yang mau bekerjasama dalam menyediakan waktu, tempat bahkan biaya dalam penyelenggaraan kegiatan vaksin tersebut.

Rasyidi Hamzah juga menyebutkan bahwa Erna Willianti sangat patut diberi penghargaan atas dedikasinya dalam mencerdaskan anak bangsa melalui pendidikan yang dikelolanya, dan kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat melalui program vaksin.

“Kami beraharap Bapak Gubernur Riau melalui Dinas Kesehatan melihatnya, orang-orang yang punya kepedulian dalam berbuat untuk bangsa ini, harus diberi penghargaan. Agar lebih banyak yang lain punya kemampuan dan harta juga mau berbagi atas apa yang terjadi terhadap kondisi masyarakat dan negara kita hari ini,” pungkasnya. ***

Editor: Zulfilmani

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *