Sosial  

Rumah Yatim Riau Salurkan Bantuan untuk Keluarga Dhuafa dan Lansia di Sukamaju

Penyaluran bantuan Rumah Yatim untuk para dhuafa dan Lansia di Kelurahan Sukamaju, Kecanatan Sail, Pekanbaru.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Rumah Yatim cabang Riau sukses menyalurkan bantuan sembako dan biaya hidup bagi puluhan keluarga prasejahtera dan lansia di Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru, Selasa 22 Maret 2022 lalu.

Kegiatan ini diadakan di kediaman salah satu anggota Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Sail. Ada sebanyak 51 keluarga menerima bantuan sembako dan 11 lansia prasejahtera menerima bantuan biaya hidup.

Alhamdulillah kegiatan penyaluran bantuan berlangsung lancar, kedatangan kami mendapat respon baik dari warga sekitar, para penerima manfaat sangat senang menerima bantuan ini,” ungkap Kepala Cabang Rumah Yatim Riau, Tisna.

Baca: Rumah Yatim Salurkan Sembako untuk 70 Keluarga Dhuafa di Limbungan

Ia menambahkan jika para penerima manfaat kali ini mayoritas lansia, buruh harian lepas dan pedagang kecil dengan penghasilan minim dan tak menentu.

Tisna mengatakan, bantuan ini sangat tepat disalurkan di lokasi tersebut, yang mana banyak warga yang hidup dalam keterbatasan ekonomi.

“Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat dan keberkahan untuk para penerima bantuan. Terima kasih kepada pihak desa dan TKSK yang sudah berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini, terima kasih juga kepada para donatur yang telah menitipkan amanahnya di Rumah Yatim, Insya Allah amanah ini sampai kepada mereka yang berhak menerimanya,” pungkas Tisna.

#Pejuangkebaikan, mari kita lanjutkan melakukan aksi kebaikan ini, karena masih banyak lagi keluarga dhuafa yang membutuhkan uluran tangan.

Salurkan donasi terbaikmu melalui Rumah Yatim Cabang Riau Jalan Durian No. 13, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Atau transfer melalui rekening BCA 220 139 8888 dan Bank Mandiri 1720 000 384 125 atas Yayasan Rumah Yatim Arrohman. Info lebih lanjut buka tautan berikut ini. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *