Riau  

Yuk! Ramaikan Kegiatan Vaksinasi KKIH di Mal Pekanbaru

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Dalam rangka mendukung program pemerintah, Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) bekerjsama dengan Mal Pekanbaru, menyelenggarakan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang berlangsung hari ini, Minggu 27 Maret 2022, mulai pukul 10.00 Wib.

Ketua Umum KKIH Pekanbaru, Dr Hj Nurlia SH MH mengatakan, kegiatan vaksinasi ini didukung penuh Pemerintah Provinsi Riau yang akan menerjunkan Tim Medis antara lain dari RSUD Arifin Achmad, RSUD Petala Bumi, RS Jiwa Tampan, RS Tentara dan Public Safety Center (PSC) Dinas Kesehatan Provinsi Riau.

“Ini bagian dari upaya kita bersama mendukung program percepatan penanganan Covid-19 oleh Pemerintah Provinsi Riau. KKIH Kota Pekanbaru punya andil, karena dalam kepengurusan saat ini, kita punya tenaga-tenaga professional bidang kesehatan,” sebut Nurlia, Sabtu 26 Maret 2022.

Untuk itu, Nurlia mengundang seluruh warga masyarakat, tanpa terkecuali, untuk dating meramaikan kegiatan vaksinasi yang berlangsung di lantai 3 Mal Pekanbaru tersebut.

“Syaratnya mudah tinggal bawa KTP dan KK, domisili manapun, serta kartu vaksin sebelumnya jika sudah melakukan vaksin tahap 1 dan 2. Semua gratis,” tambah Nurliah.

Adapun jenis vaksin yang disediakan yakni Ffizer, Sinovac dan Booster untuk 500 orang baik untuk dosis 1, 2 serta boster, dan dari usia anak-anak 6-11 tahun hingga lanjut usia.

Untuk mempermudah warga melakukan pendaftaran, bisa langsung datang ke panitia acara di lantai 3 Mal Pekanbaru, atau dengan mengisi formulir berikut ini. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *