Menu Makanan Jadi Tantangan Sendiri Timnas U-19 Latihan di Korea Selatan

Sebanyak 85 bangunan liar yang berdiri di kawasan hutan lindung bukit betabuh dirobohkan (internet)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Skuad Timnas Indonesia U-19 yang sedang menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan  mengaku perlu menyesuaikan lagi dengan kebiasaan di Korea Selatan.

Salah satu penyerang Timnas Indonesia U-19, Arsa Ahmad mengaku harus membiasakan diri soal menu sahur dan berbuka puasa yang jauh berbeda di Indonesia.

“Untuk menunya sendiri kan pasti berbeda dengan Indonesia. Jadi perlu adaptasi, tapi tetap kita jalani puasa dengan semangat,” kata Arsa dikutip Youtube resmi PSSI, Senin, 4 April 2022.

Arsa mengatakan kegiatan bulan Ramadan di Korea Selatan berlangsung kondusif. Arsa dan rekan-rekan setimnya mengawali bulan suci Ramadan dengan khidmat.

“Alhamdulillah tadi lancar semua, para pemain juga udah selesai sahur dan selesai makan, semoga para pemain bisa menjalankan puasa dengan lancar dan semangat,” tutupnya.

Untuk diketahui, terdekat Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga uji coba menghadapi Kimcheon U-19 pada Selasa 5 April 2022.

Sang pelatih, Shin Tae-yong menganjurkan anak asuhnya agar tidak berpuasa jika terdapat jadwal pertandingan, karena sangat menguras tenaga. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *