Sosial  

Golkar Riau Berbagi Bantu Beras dan Migor untuk Janda Pejuang Serta Penyapu Jalan

Pengurus DPD I Partai Golkar Riau dan organisasi sayap menyerahkan bantuan beras dan minyak goreng untuk janda Pekuang 45 dan penyapu jalan, Minggu (17/4/2022).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – DPD Partai Golkar Provinsi Riau bersama organisasi sayap menyalurksn bantuan beras dan minyak goreng (Migor) bagi janda Pejuang 45 serta penyapu jalan dan wartawan mitra di Kantor DPD I Partai Golkar Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Minggu 17 April 2022.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini, Erna Willianti Sekretaris Bidang MPO Khairul Amri, Sekretaris APMG M Yasmin, Sekretaris MDI Riau Drs H Rasyidi Hamzah serta Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Hj Dewi Sulastri SH.

“Ini bagian dari kegiatan sosial dan juga kepedulian Partai Golkar terhadap sesama. Kita tahu tidak semua orang beruntung dalam menghadapi bulan Ramadhan ini, Golkar akan selalu hadir untuk masyarakat,” kata Erna Willianti.

Erna menyebutkan, untuk bantuan hari ini yang diserahkan sebanyak 50 paket. Namun untuk kegiatan serupa hampir setiap hari, para pengurus berkeliling langsung ke masyarakat.

“Sejak awal puasa kami menyantuni anak yatim dan dhuafa serta juga membawakan makanan nasi kotak untuk pengurus masjid,” sambungnya.

Erna Wilianti menambahkan, bantuan tersebut juga tidak lepas dari perhatian Ketua DPD I Partai Golkar Riau H Syamsuar yang berharap agar seluruh kader untuk peduli dengan kondisi masyarakat.

“Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau Bapak Syamsuar sangat peduli kepada masyarakat Riau. Beliau mengharap kegiatan Golkar berbagi ini dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa,” pungkasnya.

Sekretaris AMPG Riau, M Yasmin juga mengatakan, kegiatan berbagi ini tidak hanya sekali, tapi akan terus berlanjut sampai ke setiap tingkatan pengurus.

“Harapannya kepada pengurus daerah juga melakukan hal yang sama. Semoga apa yang kita beri bermanfaat untuk masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa,” singkatnya. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *