Sosial  

Syawal, Tolak Ukur Keberhasilan Ramadhan Kita?

LAMANRIAU.COM – “Walaupun Bulan Ramadhan telah usai, namun kita tidak boleh kehilangan spirit ramadhan,Bahkan dengan masuknya datangnya Bulan Syawal kita harus lebih meningkat amalan dan kinerja kita, sebagaimana arti dari Syawal itu yakni peningkatan,”

Baca : Extra Ordnary Sedekah, Hari Jumat Pertama Bulan Ramadhan

Secara etimologi, arti kata syawal adalah peningkatan. Hal itu merupakan target ibadah puasa. Pasca-Ramadan diharapkan orang-orang yang beriman meraih derajat ketakwaan, seorang Muslim yang terlahir kembali seperti kertas yang masih bersih, sehingga di bulan Syawal ini kualitas keimanannya mengalami peningkatan. Tidak hanya kualitas ibadah, tetapi juga kualitas pribadinya, yang selama di bulan Ramadan dilatih secara lahir batin.

Bagimana konsistensi qiyamulail dan tilawah kita ?

Bagaimana juga dengan sedekah kita di bulan syawal? Sudahkah lebih meningkat lagi?

Yuk #PejuangKebaikan tunaikan sedekah dan tingkatkan kualitas dan kuantitasnya di bulan Syawal. Transfer sedekah melalui BCA: 220 139 8888 atau Bank Mandiri: 1720 000 384 125 atas nama Yayasan Rumah Yatim Arrohman.

Kunjungi kantor layanan kami di Jalan Durian Nomor 13, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Info lengkap buka tautan berikut ini. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *