Tujuh Cara Berhubungan Intim Spesial Biar Lebih Seru

LAMANRIAU.COM – Meskipun tubuh terasa lelah akibat aktivitas, namun tidak ada salahnya jika bercinta dengan pasangan di saat malam. Hubungan intim memang dapat membuat hubungan pernikahan menjadi lebih mesra dan menjaga keharmonisan rumah tangga. Namun, ada kalanya hubungan intim yang itu-itu saja bisa membuat bosan. Dengan menggunakan cara ini berhubungan intim kamu dan pasangan akan terasa jauh lebih spesial.

Baca: Mungkinkah Mengalami Orgasme Saat Tidur?

Cara saat bercinta dibutuhkan untuk menciptakan malam yang lebih spesial. Dengan tujuh cara ini berhubungan intim menjadi lebih istimewa selama berlangsung, lantas apa saja sih cara berhubungan intim tersebut? Berikut ulasannya.

Licking The Beater

Cara berhubungan intim yang satu ini dapat membuat malam kamu dengan pasangan terasa semakin bergelora. Cara melakukannya adalah dengan berlutut tepat depan wajah pasangan setelah itu bisa menurunkan tubuh kamu. 

Cara ini seperti sebuah hadiah yang tak disangka. Setelah itu letakkanlah beberapa bantal antara kepala pasangan. Tujuannya adalah untuk menopang tubuh kamu serta membuat otot kaki tetap terasa nyaman dan tidak sakit.

Gourd Vibrations

Teknik hubungan intim yang satu ini juga dapat membuat hubungan seks jauh lebih bergairah daripada sebelumnya meskipun tubuh terasa sedang lelah. Jika memang kamu dan pasangan sudah merasa tenaga semakin terbatas maka teknik yang satu ini begitu cocok untuk dilakukan. Caranya adalah cukup dengan berbaring, jangan lupa juga untuk menggunakan sex toy selama hubungan intim dilakukan.

Biarkan pasangan berbaring atas tubuh kamu, setelah ini biarkan mainan yang kamu gunakan bekerja. Kamu hanya perlu diam menikmati setiap sensasi yang ditimbulkan akibat menggunakan teknik ini bersama suami.

Wish Boned

Teknik yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang masih malas untuk banyak bergerak namun ingin melakukan hubungan intim dengan pasangan. Caranya adalah saling berhadapan dengan posisi berbaring. Tariklah tubuh satu sama lainnya supaya jarak kamu dan pasangan terasa semakin dekat. 

Jangan lupa untuk menggunakan jari-jari kaki untuk meraba setiap bagian tubuh suami yang sensitif. Jangan lewatkan untuk saling memberi tatapan dengan pandangan menggoda supaya malam terasa lebih menggairahkan sekaligus terasa jauh lebih mesra.

The Plymouth Rock Hard

Jika kamu serta pasangan jenuh dengan posisi atau gaya seks yang itu-itu saja, tak ada salahnya untuk mencoba gaya seks yang sebelumnya belum pernah kamu rasakan. The plymouth rock hard dapat menjadi pilihan gaya seks baru yang harus kamu coba. 

Cara melakukan teknik ini adalah dengan berbaring atas suami, dimana posisi istri membelakangi suami. Sementara itu suami pun dapat memegangi tubuh bagian belakang istri. Kamu juga bisa mencengkram tangan serta kaki suami. Jangan lupa untuk bermain daerah sensitif miliknya.

The Naughty Pilgrim

Jika sedang berada di rumah mertua atau justru tinggal bersama dengan mertua, pasti saat melakukan hubungan seksual terasa harus hati-hati dan lebih susah bukan? Kamu bahkan harus lebih menahan diri supaya suara desahan yang dikeluarkan tidak terlalu kencang dan dapat tetap terkendali.

Salah satu teknik yang cocok gunakan jika kamu dalam situasi ini adalah dengan memanfaatkan mainan seks. Dengan begitu suara pun tidak akan terlalu timbul. Caranya adalah dengan dimulai dari rangsangan yang diberikan oleh satu sama lain. 

Kepuasan pun akan dapat rasakan lewat mainan seks yang kamu gunakan tersebut, namun meskipun begitu tetap harus memperhatikan suara erangan ya. Jangan sampai suara tak terkendali karena terlalu merasakan rangsangan dari suami dan mainan ini.

The Trussed Bird

Teknik bercinta yang satu ini dapat membuat kamu merasakan sensasi hubungan intim yang terasa nikmat sekaligus baru. Caranya adalah istri dapat berbaring dengan posisi tubuh yang terlentang, setelah itu suami pun dapat berlutut depan kaki sang istri. 

Kemudian, doronglah bagian pinggul arah atas, kamu bisa meminta suami untuk menjaga tubuh kamu dengan cara memegangi. Setelah itu penetrasi pun dapat lakukan dalam posisi tersebut. Pastikan untuk menjaga keseimbangan masing-masing supaya tidak terjatuh.

The Basted Turkey

Teknik yang satu ini juga dapat membawa sensasi bercinta jauh lebih terasa nikmat. Caranya adalah suami berbaring seperti biasa atas tempat tidur. setelah itu, kamu dapat duduk diatasnya jangan lupa untuk memposisikan kaki dalam posisi terbuka.

Supaya terasa lebih nikmat, dapat menggunakan losinager maupun minyak pijat pada bagian tubuh kamu supaya tubuh lebih terasa licin.

Biarkan tangan pasangan secara liar menyentuh setiap bagian tubuh kamu. Untuk mendapatkan sensasi yang lebih, juga dapat menggesekan bagian payudara pada dada pasangan. Akhiri malam yang panas tersebut dengan mandi bersama.

Mantap kan? Nah coba praktekkan gaya atas bersama pasangan ya. Jangan lupa komunikasikan terlebih dahulu agar mengetahui preferensi pasangan. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *