Sosial  

Zakat akan Menjadi Salah Satu Perlindungan Pada Hari Kiamat

LAMANRIAU.COM – Zakat dan Sedekah akan menjadi naungan di akhirat saat tidak ada naungan, kecuali naungan Allah. “Sesungguhnya, sedekah itu memadamkan panasnya kubur dan hanyalah seorang Mukmin yang mendapatkan naungan pada hari kiamat nanti dengan sedekahnya.” (HR Thabrani dan Baihaqi).

Baca: Syawal, Tolak Ukur Keberhasilan Ramadhan Kita?

Banyak orang yang akan bercucuran keringat hingga di mata kaki, betis, pinggang, bahkan mulutnya di padang masyar saat hari kiamat.

Akan tetapi, akan ada orang-orang yang kondisinya bahagia, berbanding terbalik dengan yang lain. Di saat orang lain sedang kepanasan, ia justru berteduh pada sedekah yang menaunginya.

Semakin banyak mengeluarkan zakat yang diiringi dengan sedekah-sedekah sunnah, maka naungan yang didapatkan pada hari kiamat nanti akan semakin besar.

Yuk #PejuangKebaikan kita lebih giat selamatkan diri dan harta kita untuk berbekal di akhirat kelak.

Yuk  tunaikan sedekah dan tingkatkan kualitas dan kuantitasnya di bulan Syawal. Transfer zakat melalui BCA: 220 139 8888 atau Bank Mandiri: 1720 000 384 125 atas nama Yayasan Rumah Yatim Arrohman.

Kunjungi kantor layanan kami di Jalan Durian Nomor 13, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Info lengkap buka tautan berikut ini. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *