Realme Pad X Segera Meluncur Besok Pagi

Realme Pad X

LAMANRIAU.COM – Sebelumnya, Realme sudah meluncurkan tablet lain seperti Realme Pad dan Realme Pad Mini. Tablet ketiga pun sudah siapkan, Realme telah mengumumkan akan meluncurkan tablet premium pertamanya minggu ini, Realme Pad X, pada 24 Mei 2022 besok.

Peluncuran yang berlangsung di China itu, Realme Pad X telah berada dalam pabrik rumor selama beberapa waktu, tetapi poster pertama yang digoda oleh perusahaan menunjukkan akan ada kemiripan yang luar biasa antara tablet yang akan datang dan Realme GT Neo 2.

Baca : Realme Pad Segera Dirilis di Cina Akhir Bulan Ini

Tablet juga akan datang dengan dukungan stylus, yang merupakan sesuatu yang terkait dengan tablet premium. Dengan fitur itu, Realme Pad X akan menghadapi Xiaomi Pad 5 dan Samsung Galaxy Tab S8 yang baru saja diumumkan.

Bocoran render memperlihatkan desainnya dengan warna hijau. Tapi bocoran dari Weibo mengungkapkan kalau tablet ini akan hadir dengan dua warna lain. Tablet akan datang dengan layar 2.5K+ dengan kecepatan refresh 120Hz.

Rumor juga menunjukkan bahwa Realme Pad X akan datang dalam model 5G, tetapi apakah perusahaan akan menawarkan model tablet 4G, hal ini juga tidak jelas saat ini.

Kemudian, beberapa rumor menunjukkan bahwa mungkin ada model Realme Pad X yang lebih murah yang tujuan untuk pasar seperti India. Untuk tampilan, render menunjukkan kalau tablet satu ini memiliki bezel relatif tipis dengan bingkai datar untuk sisinya.

Kamera depan berada pada sisi kanan apabila tablet dalam mode vertikal. Lalu bagian belakang ada modul kamera yang menampung satu lensa besar. Bawahnya juga ada lensa bertuliskan AI, tapi tidak ada lampu flash LED.

Adapun spesifikasi akan muncul dengan layar beresolusi QHD+, refresh rate 120Hz, dan baterai besar. Tablet ini juga membawa chipset Snapdragon 870, menjadikannya sebagai tablet pertama dengan jaringan 5G dari Realme. ***

Editor: Fahrul Rozi/Sumber: Selular.id

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *