Riau  

Gubernur Riau Syamsuar Ikut Vespa Riding Bersama Insan Pers Sempena HUT 76 SPS

Sempena HUT ke 76 SPS, Gubernur Riau Syamsuar ikut Vespa Ridding bersama insan pers (net)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Bersempena Hari Ulang Tahun (HUT) Nasional ke-76 Serikat Perusahaan Pers (SPS), SPS Riau menggelar vespa riding bersama Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Sabtu pagi, 11 Juni 2022.

Dalam acara itu turut hadir puluhan wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI, AJI dan IJTI serta pengurus dan anggota SMSI, JMSI dan AMSI.

Mengambil rute mulai dari Kediaman Gubernur Riau, menuju Jalan Gajah Madah, menuju Jalan Sudirman, Jembatan Siak IV lalu putar kembali ke Jalan Sudirman, Jalan Gajah Mada dan finish di Gedung Daerah Balai Pelangi, Gubernur mengendarai vespa putih yang diberinama Vespa Cinta.

Gubernur Syamsuar berharap kolaborasi dan kerja sama tetap terjaga antara Pemerintah Provinsi Riau dengan insan pers atau SPS. Semuanya demi terwujud kesejahteraan masyarakat dan peningkatan ekonomi di Bumi Lancamg Kuning menuju Riau Lebih Baik.

Sementara itu, Ketua SPS Provinsi Riau, Khairul Amri mengatakan riding bersama Gubenur Syamsuar merupakan serangkaian kegiatan yang di gelar dalam peringatan HUT Nasional ke-76 SPS yang mana Riau ditunjuk sebagai tuan rumah pada 4 Juli mendatang.

Terlihat meramaikan riding vespa Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau, Boby Rachmat, Kepala Dinas LHK Provinsi Riau, Mamun Murod, Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Riau, Erisman Yahya, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Roni Rakhmat, Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Riau, Raja Yoserizal Zen, Badan Pendapatan Daerah Provinsi Riau, Syahrial Abdi, Kasatpol PP Provinsi Riau, Hadi Penandio.

Editor: Deandra

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *