Kualifikasi Piala Asia 2023, Yordania Bakal Turunkan Pemain Andalan Hadapi Indonesia

Pelatih Yordania bakal turunkan para pemain andalan hadapi Indonesia (net)

LAMANRIAU.COM, KUWAIT CITY – Yordania tidak akan main-main dalam menghadapi Timnas Indonesia di laga ke dua penyisihan Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023. Mereka bakal menurunkan pemain andalan untuk bisa memenangkan pertandingan.

Seperti diketahui, Al-Nashama julukan Yordania memenangkan pertandingan pertama di Grup A. Bermain di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Kuwait, Kamis 9 Juni 2022, mereka menang 2-0 atas Nepal.

Sementara itu, kejutan terjadi saat Indonesia melawan Kuwait pada pertandingan lainnya. Indonesia bisa menang 2-1 atas tuan rumah yang lebih diunggulkan.

Jelang bersua Indonesia di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Kuwait, Minggu 12 Juni 2022, dini hari WIB, Hamad mengisyaratkan, bakal mengubah taktik. Dia menilai, demi mendapat tiga poin, permainan yang sama ketika melawan Nepal tidak akan cukup untuk menghadapi Indonesia.

“Pertandingan berikutnya penting bagi tim. Kami harus menang dan mengumpulkan tiga poin,” ucap sang pelatih, Adnan Hamad, seperti dikutip media Yordania, Al-Ghad, Sabtu, 11 Juni 2022..

“Kami akan bermain untuk menang melawan Indonesia dan itu akan menjadi perubahan rencana dan sistem permainan, berbeda, benar-benar berbeda dari Nepal,” lanjutnya.

Al-Ghad pun melaporkan, beberapa nama yang tidak jadi starter saat lawan Nepal akan main sejak awal dalam pertandingan kontra Indonesia. Misalnya, Mahmoud Mardi (penyerang), Saleh Ratib (gelandang serang), Hamza Al-Dardour (penyerang) dan di sisi sayap, yakni Ali Alwan atau Yazan Al-Nuaimat.

“Selama dua hari terakhir, staf teknis timnas telah mengubah bentuk dan metode rencana permainan yang akan tampil melawan Indonesia, dengan mengatasi kesalahan, khususnya ofensif, yang menyebabkan masalah di lini ofensif,” tulis media tersebut.

Editor: Deandra

 

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *