Kualifikasi Piala Asia 2023; Indonesia Diprediksi Menang Atas Nepal, Loloskah?

Indonesia wajib menang atas Nepal dinihari nanti (net)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Laga pamungkas penyisihan grup bakal berlangsung malam ini. Siapakah yang akan lolos ke putaran Piala Asia 2023?

Indonesia melakoni laga terakhir dengan Nepal di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kuwait City, Selasa (14/6) malam waktu setempat atau Rabu (15/6) dini hari WIB. Kickoff pertandingan dijadwalkan berlangsung mulai pukul 02.15 dini hari.

Laga pamungkas ini di prediksi bakal dimenangkan Indonesia. Nepal saat ini adalah penghuni nomor buncit klasemen grup A. Dua kali laga, dua kali kalah.
.
Berkaca dari dua laga melawan Kuwait dan Yordania, di atas kertas Indonesia bakal bisa memenangi laga pamungkas itu. Saddil Ramdani, Stefano Lilipaly, dan Irfan Jaya bakal jadi momok bagi pertahanan Nepal yang sudah menelan dua kekalahan

Untuk bisa meraih kemenangan lebih besar, Timnas Indonesia harus tampil agresif dan menekan lawan.

Namun yang harus diperhatikan adalah Witan Sulaiman dan kawan-kawan tidak boleh membuang peluang sekecil apapun di depan gawang Nepal. Mencetak gol cepat juga menjadi kunci kemenangan Indonesia.

Kemenangan Indonesia atas Nepal dengan skor berapapun bakal sia-sia, jika Kuwait berhasil menang atas Yordania dengan skor 2-0, 3-2, 3-1. Sistim head to head yang dipakai dalam Piala Asia akan meloloskan Kuwait dan Yordania, karena keduanya menang head to head atas Indonesia.

Kunci lolos Indonesia dinihari nanti terletak di pertandingan sebelumnya, Kuwait melawan Yordania dan Palestina melawan Filipina.

Editor: Deandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.