iPhone SE Segera Meluncur, Harga Dibandrol Di bawah Rp 8 Juta

iPhone SE seri terbaru segera dirilis 17 Juni ini (net)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – iPhone segera meluncurkan seri terbarunya di Indonesia. Produk anyar ini dibandrol di bawah Rp 8 juta.

Seri terbaru itu iPhone SE mulai dijual di Indonesia pada 17 Juni. Penyuka ponsel produk Amerika tersebut bisa mendapatkan melalui penjualan online maupun offline.

“Erajaya Group akan menghadirkan iPhone SE yang bertenaga dan terjangkau. iPhone SE akan tersedia mulai 17 Juni 2022 di semua jaringan outlet Erafone, iBox dan Urban Republic di seluruh Indonesia, serta di Offici Shop iBox dan Erafone di Shopee,” ucap pernyataan resmi Erajaya dalam rilisnya.

iPhone SE hadir dengan berbagai pembaruan canggih termasuk chip A15 Bionic. Chip ini juga dipakai di iPhone 13, pengalaman 5G tingkat lanjut, sistem kamera yang diperbarui, umur baterai yang lebih baik dan ketahanan yang lebih tinggi.

Desain iPhone SE yang akan diluncurkan saat ini disebut juga iPhone SE 3mirip dengan iPhone SE 2 yang rilis 2020 atau iPhone 7 yang keluar 2016. Tapi dengan ukuran 4,7 inchi, desain tersebut dianggap lebin compact dan tahan lama.

iPhone SE tersedia dalam tiga warna cantik, yakni midnight, starlight, dan Red (Prodct). Selain itu, ada tiga pilihan kapasitas RAM mulai dari 64 GB, 128 GB dan 256 GB.

Dilansir situs resmi iBox, iPhone SE 3 64 GB dibanderol Rp7.999 juta.

Fitur utama iPhone SE Gen 3 :

* Seluler 5G(1)
* Layar Retina HD 4,7 inci(2)
* Sistem kamera tunggal canggih dengan kamera Wide 12 MP; Smart HDR 4, Gaya Fotografi, mode Potret, dan video 4K hingga 60 fps
* Kamera FaceTime HD 7 MP dengan Smart HDR 4, Gaya Fotografi, mode Potret, dan perekaman video 1080p
* Chip A15 Bionic untuk performa secepat kilat
* Pemutaran video hingga 15 jam(3)
* Desain kokoh dan level ketahanan air IP67(4)
* Tombol Home dengan Touch ID untuk autentikasi yang aman
* iOS 15 dilengkapi berbagai fitur baru untuk melakukan lebih banyak hal dengan iPhone(5).

Editor: Deandra

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *