Anda Pemilik OPPO A Series? Ini Kekuatan Baterainya

OPPO A series ditenggarai baterainya tahan lama (net)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Bagi pemilik smartphone, kekuatan baterai sangatlah penting. Mobilitas yang tinggi dari pemilik ponsel pintar, membutuhkan daya tahan baterai yang tinggi.

Salah satu ponsel pintar yang diakui memiliki ketahanan baterai yang tinggi itu adalah OPPO A series. Yuuk disimak kelebihannya.

OPPO A Series terdiri dari OPPO A55, OPPO A76, dan OPPO A96. Series ini sudah dibekali baterai jumbo 5000mAh. Ketiganya juga telah dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat serta penghemat baterai.

OPPO melengkapi A55 dengan baterai 5000mAh yang sudah dilengkapi 18 Watt Fast Charge. Dengan ini, perangkat dapat mengisi ulang hingga 33% hanya dalam waktu 30 menit.

Di atas kertas, OPPO A55 mampu melakukan streaming video daring hingga 16,3 jam. Dengan mengaktifkan Mode Hemat Daya Super, daya 5% dapat bertahan untuk melakukan panggilan telepon selama 88 menit.

Baterai OPPO A76 juga berkapasitas 5000mAh dan sudah mendukung pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC. Pengisian 5 menit saja mampu untuk melakukan panggilan telepon hingga 3 jam.

Kemudian OPPO A96 dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000mAh juga sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat 33W SUPERVOOCTM.

Dengan dukungan teknologi pengisian baterai tersebut, OPPO A96 dapat terisi 55 persen dalam waktu 30 menit dan mengisi penuh hingga 100 persen hanya dalam waktu satu jam.

Menariknya, baterai OPPO A96 ini bisa memberi pasokan daya untuk WhatsApp selama 14 jam, streaming YouTube 17 jam, dan mendengarkan musik hingga 39 jam.

Dengan ketiga smartphone OPPO ini, tidak perlu khawatir kehabisan baterai karena baterainya sendiri sudah berukuran jumbo. Sekalipun baterainya habis, pengisiannya bisa dilakukan alam waktu singkat.

Editor: Deandra (sumber: okezone)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.