Curhat Egy ke Shin Tae-yong Mulai dari Cidera Kaki Hingga Masa Depan Karirnya

Shin Tae-yong bersama Egy Maulana Vikri (instagram shin tae yong)

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menemui Egy Maulan Vikri yang sekarang ini masih penyembuhan. Dalam pertemuan itu, Egy curhat soal karir sepakbolanya,

“Egy memang bicara tentang masalah tim. Ada dua negara yang menawarkan (tertarik) Egy,” kata Shin Tae-yong di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Kamis, 23 Juni 2022.

Seperti diketahui. Saat ini Egy tidak memiliki klub saat ini. Dia memang berstatus tanpa klub setelah putus kontrak dengan sang klub yang mengalami bangkrut, FK Senica.

Kepada Shin Tae-yong, Egy mengatakan sudah ada klub dari 2 negara yang mengincarnya.

Egy sempat dirumorkan dilirik tim Liga 2 Polandia, Wisla Krakow. Egy dilirik bersama dengan pemain lain dari Timnas Indonesia, yakni Witan Sulaeman.

Shin Tae-yong pun mengaku mengetahui beberapa tim yang meminati Egy. Namun, dia tidak mau bicara secara detail.

Pelatih asal Korea Selatan itu tidak mau terlibat dalam keputusan Egy memilih tujuan karier selanjutnya. Sebab, dia menyerahkan semuanya ke tangan Egy.

“Saya tidak bisa melanjutkan bicara yang (tim) mana dia (Egy) pilih,” katanya.

Di lain hal, Shin Tae-yong pun menyampaikan kondisi terbaru Egy. Sebelumnya, Egy mengalami cedera saat babak semifinal SEA Games 2021 dalam laga Timnas Indonesia U-23 melawan Thailand, beberapa waktu lalu.

“Egy perlu waktu seminggu (lagi) sampai normal,” katanya.

Editor: Deandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.