Pasangan Suryadi-Fakhrizal Rebut Piala Bergilir Pertandingan Domino Perdana PORDI Inhu

LAMANRIAU.COM, PEMATANGREBA – Pasangan Suryadi dengan Fakhrizal berhasil menjadi pemenang gelaran Open Turnamen Domino PORDI Indragiri Hulu. Pasangan ini mengalahkan pasangan Turisnadi dengan Dodi dalam partai final dengan skor 2-0, di GOR Sultan Mahmudsyah Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat, Inhu, Minggu malam, 26 Juni 2022.

Pertandingan domino ini merupakan gelaran perdana yang diadakan PORDI Inhu. Memakai sistim pertandingan PORDI, turnamen diikuti 54 pasang.

Turnamen dibuka oleh Asisten II Sekda Inhu Paino dan dihadiri langsubg Ketua PORDI Pengprov Riau Zulmansyah Sekedang, Sabtu 25 Juni 2022.

Pertandingan domino yang berlangsung dua hari itu, diawasi langsung Ketua dan Wakil Ketua Divisi Wasit dan Pertandingan Pordi Riau, Denni Risman dan Asdedi Wijaya.

“Karena pertandingan ini memakai sistim poin yang berbeda dengan pertandingan biasa di warung-warung, maka kami mendampingi panitia untuk menerapkan peraturan Pordi dalam pertandingan,” kata Denni Risman, Minggu malam, 26 Juni 2022.

Ketua PORDI Inhu Anggi Destriono yang didampingi oleh segenap pengurus Pengkab PORDI Inhu mengatakan para pemenang dalam Open Tournament tahun 2022 ini direkomendasikan untuk mengikuti turnamen olahraga domino tingkat provinsi.

“Mereka adalah calon atlit domino Kabupaten Inhu yang akan mengikuti turnamen domino tingkat provinsi Riau,” ungkapnya.

Para pemenang lain adalah juara 3, pasangan Juliar-Bagus dan harapan 1 pasangan Roma-Mafruzi.

Yang menarik dalam pertandingan ini, para juara-kuara domino di lomba dengan memakai hitungan angka 101, banyak berguguran di babak penyisihan. Mereka ‘kagok’ dengan sistim poin Pordi tersebut.

Editor : Deandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.