Mimbar  

Muliakah Sholat Subuh, Wagubri: Siapapun Boleh Ikut Program GSSB  

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU, – Wakil Gubenur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution kembali melakukan kegiatan Gerakan Salat Subuh Berjamaah (GSSB) di Masjid Agung Ar-Rahman Pekanbaru, Minggu (3/7/2022).

Mengawali penyampaiannya, Wagubri mengatakan bahwa setiap lintas sektor profesi sangat boleh mengikuti kegiatan Gerakan Salat Subuh Berjamaah (GSSB) Provinsi Riau.

“Dalam GSSB Riau tersebut diikuti oleh lintas sektor profesi, siapa pun boleh ikut baik dari ulama maupun tokoh masyarakat, yang penting memiliki maksud ingin memuliakan sholat subuh berjamaah,” katanya.

Ia menjelaskan, bahwa program GSSB Riau tersebut telah berjalan rutin bahkan juga sampai ke setiap-setiap daerah yang ada di Provinsi Riau dan menjadi penghimpun gerakan dakwah.

“Hari ini rombongan gerakan salat subuh berjamaah telah melaksanakan kegitannya yang ke 62 kali, ini merupakan gerakkan dakwah yang dihimpun dengan satu program yaitu Gerakan Sholat Subuh Berjemaah (GSSB) Provinsi Riau,” katanya.

Mantan Danrem 03 Wira Bima ini menerangkan, orang-orang yang ada didalam Gerakan Salat Subuh Berjamaah (GSSB) Riau tersebut tentunya harus memiliki sudut pandang yang sama yaitu memuliakan ibadah serta mampu mengajak masyarakat untuk rajin beribadah.

“Tentunya yang tergabung dalam kegiatan ini, orang-orang yang memiliki cara sudut pandang memuliakan sholat berjamaah dan mengajak ummat untuk lebih giat beribadah,” ujarnya.

Wagubri berharap untuk Gerakan Salat Subuh Berjamaah (GSSB) Riau tesebut dapat terus dikembangkan, karena sebagai langkah utama untuk meramaikan masjid-masjid yang ada di lingkungan masyarakat Riau. (***)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *