Gubri Turut Hadiri Pemotongan Hewan Kurban di PWI Riau

Gubernur Riau Syamsuar menyerahkan hewan kurban secara simbolis kepada Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Gubernur Riau Syamsuar didampingi Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Riau Raja Hendra menghadiri kegiatan pemotongan hewan kurban Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau, dalam rangka Idul Adha 1443 Hijriah, Selasa 12 Juli 2022 pagi.

Ketua PWI Riau Demisioner, Zulmansyah Sekedang mengatakan, terdapat tiga ekor sapi dan empat ekor kambing yang dikurbankan tahun ini di PWI Riau. Sementara lokasi pemotongan dilaksanakan di halaman belakang Kantor PWI Riau Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.

“Dari Pemprov Riau dan SPR masing-masing satu ekor sapi. Selebihnya sumbangan dari teman-teman pengurus PWI Riau,” jelasnya.

Ketua PWI Riau juga mengucapkan terimakasihnya kepada pihak-pihak yang telah menyumbangkan hewan kurban. Nantinya daging kurban ini akan disalurkan kepada masyarakat kurang mampu di sekitar kantor PWI Riau serta anggota PWI Riau.

“Tahun lalu kita menyalurkan kepada para pedagang kaki lima disepanjang jalan Arifin Achmad. Tahun ini kita juga berencana seperti itu,” ujar Ketua PWI Riau.

Ia berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antar sesama wartawan dan mitra PWI Riau. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *