Viral Pengantin Lempar Uang, Netizen Pun Mengamuk

Gara-gara konten, video pengantin lempar uang jadi viral (net)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Ada-ada saja yang dilakukan orang untuk membuat konten. Seperti video viral di Tiktok. Vidio pengantin melempar uang langsung jadi viral dan jadi hujan-hujan kritik netizen.

Vidio viral ini berawal dari Twitter, cuitan akun @elvira0197. Akun ini memposting ulang video tiktok akun @ferraapril.

Dalam video itu terlihat pengantin pria melempar uang ke pengantin wanita saat acara pernikahaan berlangsung.

Sang pengantin pria melempar uang senilai Rp100 juta dengan pecahan Rp100.000. Sang mempelai pria yang duduk di kursi dengan rokok di mulutnya, terlihat melempar dengan gerakan cukup keras bundelan uang Rp100 juta dari dalam tas.

“Aku mah mending mahar Rp500 ribu, yang penting lakinya punya etika dan bisa menghargai wanitanya,” cuit @elvira0197 saat memposting video ini di Twitter.

Tak pelak postingan ini langsung mendapat tanggapan netizen. Para netizen ini marah melihat sikap pengantin pria yang melemparkan duit ke pengantin wanita.

“Dibesarin orangtua penuh kasih sayang. Mahal-mahal disekolahin jadi harapan keluarga, eh direndahin cowok cuma karena dapat mahar Rp100 juta. Rp100 juta tuh enggak ada apa-apanya, ya, dibanding harga diri si cewek dan keluarga,” kata @deffu***.

“Enggak kebayang itu orang toxic-nya kayak apa. Orang toxic yang lain mah minimal pas nikahan masih tahu adab. Lah ini, aduh anjir enggak banget. Semoga ini konten doang, ya, enggak beneran. Soalnya kalau beneran, mbak you better run,” komen @geprek*****.

Sementara, setelah video ini menjadi viral, pemilik video akhirnya bersuara. Mereka menyebut, video itu merupakan bagian dari konsep pernikahaan mereka. Pernikaan mereka memakai konsep mafia.

“Mau bahas dikit soal yang lagi viral. Kaget banget, soalnya enggak ngerasa post apa-apa tiba-tiba banyak yang ngasih tahu.

Pertama, acara nikahannya memang khusus buat keluarga saja dan para rekan dekat. Kedua, di dalam video tersebut hanya mengikuti arahan dari pihak WO dan fotografer. Kami meminta tema mafia dan sudah izin dengan keluarga.

“Jadi, di sini kalian cuma melihat beberapa detik saja, bukan melihat langsung di lokasi,” ucap pemilik video.

“Semua teman dekat juga tahu kalau masnya super baik. walaupun enggak dikasih apa-apa juga saya tetap mau menikah dengan suami saya. karena yang kalian lihat bukan yang sebenarnya. Jadi tolong stop viralkan lagi!,” tulis pengantin wanita dalam klarifikasi video tersebut.

Editor: Deandra

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *