Kemana Ronaldo Berlabuh, Anaknya Beri Sinyal di Klub Ini

Ditolak sejumlah klub besar, anaknya beri sinyal Ronaldo bakal berlabih di klub ini (net)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Belakangan ini santer soal masa depan pemain sepakbola asal Portugal, Ronaldo. Setelah tidak lagi bersama Mancester United, CR7 dikabarkan ditolak sejumlah klub besar.

Pemilik lima gelar pemain terbaik dunia, Ballon d’Or tersebut ditolak klub besar Paris Saint-Germain, Chelsea, dan Bayern Munchen. Lalu dimana Ronaldo bakal berlabuh saat bursa transfer nanti?

Sinyal Ronaldo bakal berlabuh terlihat di akun tiktok. Seorang netizen menampilkan video salah satu anak Ronaldo, Mateo, mengenakan jersey Los Blancos, Real Madrid.

Madrid belum dikaitkan dengan Ronaldo dalam transfer sang megabintang pada awal musim 2022/2023. Namun tak menutup kemungkinan pemain 37 tahun itu akan kembali berlabuh di Santiago Bernabeu.

Ronaldo bisa mewujudkan keinginan bermain di Liga Champions jika bergabung kembali ke Madrid. Selain itu bersama Madrid pula Ronaldo merasakan sukses sejak 2009 hingga 2018.

Saat memperkuat El Real, Ronaldo mengemas 450 gol dalam 438 penampilan. Selain itu ada pula empat gelar Liga Champions yang diraih saat membela klub ibu kota Spanyol tersebut.

Sebelumnya juga muncul kabar Ronaldo mendapat dukungan dari Georginia untuk kembali ke Madrid.

Hingga kini Ronaldo belum bergabung bersama rekan-rekan di Manchester United yang sedang menjalani tur pramusim di Australia.

Editor: Deandra – Sumber: cnnindonesia

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *