Samsung Bakal Luncurkan Seri Ponsel Layar Lipat, Ini Bocorannya

Penampakan Samsung Z seri lipat terbaru (net)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Jika tidak ada aral melintang, sekitar tanggal 10 Agustus 2022, Samsung bakal meluncurkan seri ponsel layar lipat terbarunya.

Seri terbaru layar lipat itu adalah Galaxy Z Flip4 dan Z Fold4. Peluncuran dilakukan di ajang Galaxy Unpacked.

Bocoran tentang gambar render resmi HP Samsung Galaxy Z Flip4 dan Galaxy Z Fold4, dibagikan oleh Evan Blass dan 91Mobiles.

Dari bocoran itu, Galaxy Z Fold4 akan hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu Phantom Black, Beige (Krem), dan Gray-green (Abu-abu hijau).

Jika diperhatikan, Galaxy Z Fold4 ini tidak mengalami perubahan besar dari seri Fold sebelumnya. Ada pemindai sidik jari di sisi kanan bodi bersama tombol volume, dan slot SIM di sisi kiri bodi ponsel.

Gambar lain yang dibagikan adalah Galaxy Z Flip4. HP Samsung terbaru ini tampil dengan pilihan warna grey, purple, gold, dan light blue.

Render lain memperlihatkan penampilan bodi Galaxy Z Flip4 saat dilipat. Penampakan layar terlihat ukuran layar 2,1 inci–lebih besar dari layar di Galaxy Z Flip3.

Mengutip GSM Arena, Kamis, 21 Juli 2022, ke dua ponsel layar lipat Samsung dilengkapi prosesor Snapdragon 8 Plus Gen 1.

Samsung bakal menyematkan kamera lebih baik di Galaxy Z Fold4. Konfigurasi lensa 50MP (wide), 12MP (ultrawide), dan 10MP (3x tele).

Perusahaan akan menyematkan selfie 10MP untuk bagian luar ponsel. Sedangkan kamera di bawah layar berkemampuan 16MP di sisi dalam ponsel.

Untuk Galaxy Z Flip4, layar dan kemampuan kamera masih sama dengan model sebelumnya.

Samsung hanya meningkatkan kapasitas baterai dan kemampuan charging HP Android ini.

Editor: Deandra

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *