Artis  

Ikhlas, Lagu Baru Andrigo dari Ciptaan Istri Mantan Gubernur Riau

Cuplikan video klip Ikhlas yang dinyanyikan Andrigo

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Seiring dengan bebasnya Mantan Gubernur Riau Rusli Zainal dari Lapas Kelas II A Pekanbaru, ada kisah spesial dari sang istri Syarifah Aida.

Syarfiah Aida ternyata diam-diam sudah mempersiap sebuah lagu hasil ciptaanya. Lagu berjudul Ikhlas ini, dinyanyikan Andrigo artis nasional asal Riau. Andrigo mengaku Syarifah Aida yang memintanya langsung untuk menyanyikan lagu tersebut.

Permitaan tersebut tentu disambut hangat Andrigo yang mengaku sangat tersanjung dengan tawaran Syarifah Aida tersebut.

“Igo sangat bangga menjadi orang yang dipilih Buk Syarifah Aida untuk menyanyikan lagu spesial ini. Lagunya Igo kerjakan siang sampai malam, satu hari saja. Selesai lagunya, langsung digarap videonya dan rilis di YouTube. Alhamdulilah sampai saat ini respon masyarakat bagus,” cerita Andrigo kepada LamanRiau.com, Jumat 22 Juli 2022.

Alasan Andrigo membawakan single tersebut karena rasa kedaerahan sama-sama berasal dari Riau. Lirik single “Ikhlas” bercerita tentang perasaan Syarifah Aida saat sang suami mendapat masalah.

“Ini liriknya sangat bagus sekali, ungkapan hati sang istri yang menjadi nilai besar bagi seorang laki-laki. Ini sangat luar biasa,” tutup Andrigo.

Penasaran seperti apa serunya lagi Ikhlas yang dinyanyikan Andrigo, klik videonya disini. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *