Pemesanan Membludak, Mobil Listrik Wuling Air EV Agustus Dikirim ke Konsumen

Mobil listrik Wuling AIr ev, akhir Agustus mulai dikirim ke konsumen (net)

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Para pembeli mobil listrik Wuling Air EV, dalam waktu dekat sudah bisa menikmatinya. Wuling Motors Indonesia, akhir Agustus 2022 bakal memulai pengiriman mobil listrik mungil ke konsumen..

Diketahui, produsen mobil asal Cina ini telah membuka pemesanan untuk Air EV dengan harga Rp 250 juta untuk tipe standar range dan Rp 300 juta untuk long range.

“Iya, Agustus akhir sudah mulai pengiriman,” ujar Direktur Pemasaran dan Merek Wuling Motors Indonesia Dian Asmahani, di sela-sela pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat, 22 Juli 2022.

Dian mengatakan respons masyarakat terhadap kehadiran Wuling Air ev sangat baik. Terbukti dengan tingginya minat pada pra pemesanan kendaraan ramah lingkungan tersebut.

“Responsnya luar biasa, volumenya besar. Nanti kita akan infokan apabila periode booking sudah selesai karena sekarang masih terus bertambah,” kata dia.

Dalam pameran PEVS 2022, Wuling menampilkan lima unit Air ev dengan beragam pilihan warna yang terdiri dari peach pink, pristine white, galaxy blue, avocado green, dan lemon yellow.

Pengunjung  bisa melihat secara langsung pengujian baterai Air ev yang direndam di dalam air untuk mengetahui keamanan baterai mobil listrik tersebut.

Pengunjung yang tertarik untuk memiliki kendaraan listrik Wuling dapat melakukan pemesanan langsung dengan beragam keuntungan selama PEVS 2022 berlangsung.

Wuling juga membuka jalur pemesanan  melalui diler resmi Wuling.  Bisa juga secara daring via website wuling.id serta mitra eksklusif lokapasar Blibli.

Mengenai keunggulan Wuling Air ev,  didukung rangka yang kokoh. Dibalut desain eksterior yang memadukan unsur teknologi serta futuristis.

Pengisian tergolong mudah. Pengisian bisa dilakukan di rumah. Wuling pun memastikan bahwa keamanan baterai di kendaraan listriknya ini terjamin sehingga konsumen dapat merasa tenang selama perjalanan.

Editor: Deandra – Sumber: tempo

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *