Di Tiku Agam, Pasangan Suami Istri Diserang Buaya Saat Berkendara

LAMANRIAU.COM, AGAM–  Pasangan suami istri diserang buaya saat bersepeda motor. Sang buaya sempat berhasil menggigit kaki si istri yang duduk diboncengan. Namun beruntung gigitan di kaki berhasil lepas dari cengkraman buaya.

Peristiwa terjadi di Muaro Putuih, Nagari Tiku V Jorong, Kecamatan Tanjung Mutiara – Agam.  Kejadian ini diakui oleh Sekretaris Nagari Tiku V Jorong Anaswar. Dia mengatakan, pasutri diserang saat tengah bermotor di kawasan Muaro Putuih.

“Kejadian tadi malam, sekitar pukul 20.00 WIB,” ungkap Anaswar, kepada Rabu 27 Juli 2022.

Peristiwa ini bermula saat pasutri ini tengah berkendara menuju Pasar Muaro Putuih dari Padang Campai. Sampai di sebuah lokasi, dekat parit bersemak,  tiba- tiba muncul seekor buaya panjang 3 meter dan langsung menyerang pasutri dan menggigit kaki  si istri yang berada di boncengan.

Walaupun terluka, namun beruntung kaki yang  sempat digigit  buaya dapat terlepas. Meskipun terlepas namun sang  buaya masih berusaha kembali mengejar  mengejar namun pasangan ini berhasil kabur dengan motornya.

Diperkirakan buaya itu berasal dari Sungai Batang Antokan yang berjarak 500 meter dari parit tersebut.

“Kondisinya hanya sedikit luka. Kita sudah melapor ke BKSDA,”  ujar Anaswar

Serangan ini merupakan peristiwa ke dua kalinya buaya menyerang pemotor yang tengah melintas di jalanan di Nagari Tiku V Jorong.***

Editor: zulfilmani/sumber: katasumbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.