Sebelum Meninggal Kopda Muslimin Muntah-Muntah

LAMANRIAU.COM, KENDA – Kopda Muslimin yang merupakan anggota Batalyon Arhanud 15 Semarang dikabarkan pulang ke rumah orang tuanya Kamis, 28 Juli 2022 pukul 05.30 pagi hari. Entah apa yang terjadi,  Kopda Muslimin sempat muntah-muntah.

“Berdasarkan informasi dari Ibu Rusiah (Ibu Kandung Kopda Muslimin) bahwa tadi pagi pukul 05.30 WIB pulang ke rumah di Kelurahan Trompo, Gang Adem Ayem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal. Kemudian Kopda Muslimin diketahui muntah-muntah, lalu meninggal dunia,” sebut keterangan itu.

Kopda Muslimin atau Kopda M, prajurit Artileri Pertahanan Udara (Arhanud) TNI yang menjadi dalang di balik percobaan pembunuhan Rina Wulandari, istrinya sendiri, ditemukan meninggal dunia.

Jasad Muslimin ditemukan di rumah orang tuanya di Kelurahan Trompo, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Kamis 28 Juli 2022 sekitar pukul 06.15 WIB.

Informasi yang diterima menyebutkan saat ini di lokasi sedang dilakukan olah TKP oleh tim gabungan dari Inafis dan Denpom dari Kodam IV Diponegoro.***

Editor: zulfilmani/ dari berbagai sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.