Surya Paloh Tunjuk Walikota Padang Panjang Fadly Amran Pimpin Nasdem Sumbar

Walikota Padang Panjang Fadly Amran menerima SK penunjukan pimpin DPD NasDem Sumbar (net)

LAMANRIAU.COM, JAKARTA– Ketua Umum DPP NasDem Surya Paloh menunjuk Walikota Padang Panjang Fadly Amran menjadi Ketua DPD NasDem Sumbar.

Penunjukan itu berdasarkan SK yang ditandatangani Surya Paloh. SK tersebut diserahkan Rabu, 27 Juli 2022 di Nasdem Tower Jakarta.

“Nasdem Sumbar butuh kepengurusan yang kuat, solid, dan memiliki loyalitas tinggi dalam memenangkan partai.Dan bisa menjalankan makna restorasi secara utuh,” terang Surya Paloh dalam SK yang ditandatanganinya.

SK diserahkan oleh Ketua DPP Nasdem Aditya Willy, Wasekjen Bidang OKK Dedi Ramanta, dan Wasekjen Bidang Pemenangan Pemilu DPP NasDem, Jakfar Sidik tengah.

Dedi Ramanta berharap, Fadly mampu membawa Nasdem sebagai partai pemenang di Sumatera Barat.

“Sumbar memiliki kultur politik yang kuat, dengan dinamika yang mengharuskan partai politik untuk terus berbenah. Nasdem mengambil jalan pembenahan itu, dengan menunjuk Fadly Amran sebagai Ketua DPW,” kata Dedi seperti dilansir antara, Rabu.

Penunjukan Fadly merupakan langkah baik yang dilakukan Nasdem untuk kemajuan Sumbar ke depannya.

“Khusus untuk Sumbar, kita berikan yang terbaik. Fadly Amran itu anak muda yang punya komitmen untuk membangun,” tambahnya

Fadly Amran sendiri siap menerima amanah untuk membenahi Nasdem Sumbar.

“Saya bersama jajaran pengurus Nasdem siap menjalankan amanah ketua umum. Menjalankan ideologi partai, semangat restorasi dan menjalankan politik tanpa mahar,” ujar Fadly.

Editor: Deandra