Tempurung Lutut Lepas, Bocah SD Terkapar di Ladang Minyak Duri

LAMANRIAU.COM, DURI–  Seorang anak SD yang masih mengenakan seragam lengkap ditemukan terkapar luka parah dikakinya. Bocah ini di temukan di dekat sebuah pumping unit Lokasi Kulim# 91, lapangan Minyak Duri,  Wilayah Kerja-Rokan Desa Boncah Mahang, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

Bocah ini diketahui  bernama Fairuz kelas 6 SD (13 tahun) yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian.  Saat ditemukan telah terkapar tidak sadarkan diri dengan kondisi kaki yang luka parah dengan celak robek  besar di dekat lututnya

Dari informasi dirangkum lamanriau.com  tempurung kaki sebelah kirinya lepas dari posisinya.

Tim Manajer Field Operator KBR Ivam Chandra Yudha dalam  laporannya kepada Dirut PHR dan Jajaran Pimpinan SHU, peritiwa itu terjadi Senin, 1 Agustus 2022 sekitar pukul 07:35 Wib.

Menurut Ivan Candra Yudha, sebenarnya pumping unit Kulim#91 memiliki pagar dan pintu pagar dalam keadaan terturup. Dugaan sementara si bocah memanjat pagar pumpin untuk masuk dengan tujuan ingin bermain.

“Namun Investigasi akan dilanjutkan untuk mengetahui kejadian sebenarnya,” ujar Ivan

Korban saat ini lagi di rawat di rumah sakit umum Duri. Karena keterbatasan peralatan. Saat ini  korban sudah dirujuk dan berada di Rumah Sakit Permata Hati Duri.***

Editor/Penulis: Zulfilmani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.