Kampus  

Wisuda VI STAI HM Lukman Edy, Tokoh Nasional dan Ulama Berikan Ucapan Selamat

Wisuda Angkatan VI Sekolah Tinggi Agama Islam HM Lukman Edy (STAILe) Pekanbaru.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Sekolah Tinggi Agama Islam HM Lukman Edy (STAILe) Pekanbaru menyelenggarakan prosesi wisuda VI bagi lulusan program sarjana pada tahun akademik 2021/2022, Kamis 6 Agustus 2022 kemarin.

Wisuda kali ini dilaksanan secara luring atau offline di hotel Aryaduta dengan tema “Go Ahead! Go Beyond! Be Benefical”.

Pada kesempatan wisuda VI ini banyak dari tokoh nasional dan ulama serta mubalig yang menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan, antaranya H Erik Thohir, BA., M.B.A, (Menteri BUMN Republik Indonesia), Raja Juli Antoni (Wakil Menteri ATR BPN RI), H Abdul Wahid, M.Si (Wakil Ketua Legislasi DPR RI), Prof. Dr. H. Abdul Somad, MA (Ulama), Prof Dr. H. Nur Ahmad (Pimpinan BAZNAS RI), SF Hariyanto (Sekda Provinsi Riau), Dr. H Alfitra Salam (Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu RI), serta Ustad M Nur Maulana (Mubalig).

Ketua STAILe Pekanbaru, Dr. Afiq Budiawan, M.HI dalam lamporannya mengatakan, wisuda VI kali ini berjumlah 80 orang mahasiswa dari program studi Hukum Keluarga dan Perbankan Syariah.

“Saat ini STAILe Pekanbaru juga memiliki Program Studi baru dan sudah terakreditasi baik yaitu Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah dan Program Pascasarjana Hukum Keluarga,” kata Afiq.

Anggota Dewan Pembina Yayasan Laman Emas Riau Bangkit yang menaungi STAILe Pekanbaru, H Nurkhazin S Hadi, MP mengatakan pihaknya sangat mendukung secara penuh guna perkembangan dan kemajuan kampus STAILe Pekanbaru agar menjadi kampus pilihan masyarakat Riau kedepannya.

Sedangkan orasi ilmiah disampaikan tokoh ulama Riau KH. Dr Mustafa Umar MA yang mengatakan jadilah lulusan yang memiliki kedalaman akhlak, spritual dan ilmu.

“Dengan ketiga ciri ini Insyallah kita akan berdampak pada masyarakat luas,” ujarnya.

STAILe Pekanbaru saat ini juga sudah menyediakan asrama untuk mahasiswi (Ma’had al Jamiah). Dengan program penguatan kompetensi keagamaan, bahasa dan keterampilan desain grafis. Jadi buruan selagi pendaftaran masih dibuka untuk mahasiswa baru kunjungi website www.staile.ac.id. ***

Editor: Fahrul Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.