Kampus  

Sambut Hari Jadi Riau, Tim KKN Unri Gelar Turnamen Volly di Kelurahan Air Dingin

Pembukaan turnamen bola voly Air Dingin Cup yang diinisiasi oleh mahasiswa KKN Abdimas Terintegrasi Universitas Riau

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Tim Kuliah Kerja Nyata (KKN) Abdi Masyarakat (Abdimas) Terintegrasi dari Universitas Riau di Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukitraya, Pekanbaru menggelar kegiatan turnamen bola voly antar klub, Air Dingin Cup, dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-65 Provinsi Riau.

Kegiatan turnamen bola voly tersebut mendapat dukungan penuh Lurah Air Dingin Suci Trianingsih.

“Tujuan dari kegiatan ini mempererat tali persaudaraan antar RW yang ada di Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya,” kata Rahmad Fajar selaku Ketua KKN Abdimas Terintegrasi Air Dingin, Sabtu 6 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut, lanjutnya, juga didukung penuh Dosen Pembimbing Lapangan Neni Hermita, M.Pd.

“Turnamen ini didasari oleh jiwa pemuda-pemudi dan mahasiswa KKN yang menggebu-gebu dalam menjalin tali persaudaraan kepada masyarakat yang ada di Kelurahan Air Dingin,“ tambahnya.

Melalui kegiatan ini, Rahmad berharap dapat meningkatkan potensi masyarakat dalam olahraga terutama di bidang bola voly.

Lurah Air Dingin, Suci Trianingsih, SH yang membuka kegiatan menyatakan sangat mendukung kegiatan yang diiniasi oleh para mahaiswa KKN.

“Ini merupakan momen yang saya tunggu-tunggu, momen dimana adik-adik semua mau berinovasi dalam menjalin hubungan langsung dengan masyarakat di sini,” sebutnya.

Ia mengatakan, banyak hal positif yang dapat diambil dalam membangkitkan potensi masyarakat yang ada. “Kegiatan ini dilaksanakan sembari merayakan HUT RI ke-77 dan Hari Jadi ke-65  Provinsi Riau,” sambungnya. ***

Editor : Fahrul Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.