Viral  

Viral, Jagad Maya Heboh, Bayi Ikut Wisuda, Ini Komentar Warganet

Seorang bayi usia 4 bulan, ikut prosesi wisuda Unanda Sulawesi Selatan (net)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Jagad maya dibuat heboh. Seorang bayi berusia 4 bulan ikut di wisuda oleh Rektor Universitas Andi Djemma Palopo, Sulawesi Selatan, Senin, 8 Agustus 2022.

Bayi bernama Kimberly Batari Fadilah Reza hadir mewakil ibunya Citra Fadillah Arsyad. Citra mahasiswi Fakultas Ekonomi dari Universitas Andi Djemma Palopo (UNANDA) meninggal saat melahirkan, Maret 2022.

Citra sebelum melahirkan sudah selesai menjalani proses yudisium.

Sementara ayah Kimberly, saat ini berada di tahanan karena kasus kecelakaan.

Dalam video viral itu, sang bayi lengkap dengan toga digendong oleh neneknya. Semua mata tertuju kepada sang bayi saat nama almarhumah wisudawati itu dipanggil ke depan panggung.

Prosesi itu lantas diunggah dalam bentuk video ke media sosial. Video itu langsung viral. Beragam komentar warganet melihat prosesi itu seperti dikumpulkan dari berbagai sumber.

“Wisudawan termuda. Sehat terus adek,” kata seorang warganet.

“Nangis bgt,” tulis yang lain.

“Semoga kelak kalau sudah besar lihat lah perjuangan ibu dan ayah mu nak.. jdi kebanggaan ibu dan ayah mu kalau sudah besar nanti,” ungkap warganet lain.

“Kok nyesek ya Allah,”

“Inilah hidup.. bermacam2 jln cerita hidupnya. Semangat buat smua org,” ujar yang lainnya.

“Gabisa gabisa, nangis bombay,” tutur yang lain.

“Mewekkk,” ungkap yang lain sedih.

“Anak yang sangat kuat tanpa seorang ibu sehat-sehat ya de, jadi lah kebanggaan ibu mu yang sudah di alam berbeda,” tulis seorang warganet.

Redaktur: Denni Risman