Riau  

Lokasinya di Jalan Melur Pekanbaru, Riau Mìliki Mall Pelayanan vaksin Covid#19

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Untuk mempermudah masyarakat mendapatkan akses pelayanan vaksun Covid#19. Saat ini Pekanbaru telah berdiri Mall Pelayanan Covid#19 dan Vaksin Immunisasi anak-anak. Mall ini berlokasi di Jalan Melur Pekanbaru.

Mall pelayanan vaksinasi ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat untuk mendapatkan vaksin.  Mall pelayanan Vaksin Covid-19 di Provinsi Riau adalah pertamakali di Indonesia. Berdiri atas kerjasama Polda, Korem, Kabinda, termasuk relawan Covid.

“Kami sangat apresiasi terhadap semua pihak yang telah ikut bersama penanganan Covid-19,” ujar Gubri, saat meresmikan Mall vaksin Covid-19 dan imunisasi, Kamis 11 Agustus 2022.
Dijelaskan Gubri, sampai saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir. Di Provinsi Riau juga terjadi kecendrungan peningkatan kasus. Untuk itu perlu kembali mensosialisasikan kepada masyarakat untuk ikut vaksinasi, mulai dari vaksin 1 hingga vaksin 3 atau booster. Selain meningkatkan daya tahan tubuh, melalui vaksinasi bisa meringankan sakit jika terpapar Covid-19.***

Editor: Zulfimani

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *