Dihadiri Pj Walikota, Besok Pengurus PORDI Kota Pekanbaru Dilantik

Ketua PORDI Kota Pekanbaru, Ashelfine SH MH.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Pengurus Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kota Pekanbaru rencananya akan dilantik oleh Ketua Pengprov PORDI Provinsi Riau, Minggu 14 Agustus 2022. Turut hadir dalam pelantikan tersebut Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun.

Sekretaris Pengprov PORDI Riau, Satria Utama Batubara mengatakan, kegiatan pelantikan PORDI Kota Pekanbaru ini setelah tersusunnya kepengurusan perdana, sejak kepengurusan PORDI Riau terbentuk tahun lalu.

“Untuk kepengurusan PORDI Kota Pekanbaru akan dipimpin oleh bang Ashelfine SH MH dengan Sekretaris Dr Eko Hero,” ujar Satria Utama, Sabtu 13 Agustus 2022.

Menurut Satria, Pekanbaru merupakan daerah ketujuh terbentuknya pengurus PORDI, setelah sebelumnya Kuantan Singingi, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Bengkalis, Dumai dan Kepulauan Meranti.

“Mudah-mudahan tahun ini sudah terbentuk semuanya,” tambah dia.

Pemegang mandat Ketua PORDI Kota Pekanbaru, Ashelfine SH MH usai rapat teknikal meeting rencana pelantikan mengaku berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin PORDI Kota Pekanbaru.

“Setelah diberikan mandat, kami sudah menyusun kepengurusan yang baru untuk selanjutnya nanti setelah ada pelantikan, menyusun program PORDI kedepan,” kata Ashelfine.

Notaris terkenal di Kota Pekanbaru ini menyebutkan, domino sebagai olahraga merakyat, selama dianggap negatif sebagian kalangan masyarakat.

“Dengan hadirnya PORDI, harapan kami kegiatan domino kedepan bukan lagi sebagai olahraga yang terkesan ajang judi dan hura-hura, tapi ada semangat sportifitas dan penuh kompetisi,” sebut Ashelfine.

PORDI Kota Pekanbaru juga siap untuk menyelenggarakan pembinaan bagi klub-klub pecinta domino yang ada di masyarakat. ***

Editor : Fahrul Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.