Riau  

Gelar Rakor dan Serah Terima Jabatan Pengurus KKMC

Kurniawan menerima amanah sebagai ketua baru Koperasi Karyawan Minyak Caltex (KKMC) - PHR.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Pasca hasil Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2021 pada tanggal 26 Maret 2022 lalu, telah ditetapkan Pengurus Pusat yang baru Koperasi Karyawan Minyak Caltex (KKMC) – PHR untuk periode 2022-2026 dengan Ketua Umum terpilih Kurniawan menggantikan Aslan Wiguna, dengan masa periode empat.tahun sesuai AD/ART KKMC mulai efektif tanggal 1 April 2022 sudah melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya.

“Pengurus Pusat periode saat ini berjumlah tujuh orang, sebelumnya sembilan orang, lebih sedikit dari periode sebelumnya, termasuk Pengawas yang jumlahnya tiga orang dari sebelumnya lima sesuai keputusan RAT tahun 2022 yang lalu,” kata Kurniawan.

Untuk menjalankan roda organisasi Pengurus Pusat juga dibantu oleh Pengurus Distrik yang telah dipilih oleh Anggota Distrik masing-masing mulai dari Jakarta, Dumai, Duri, Minas, Rumbai dan Balikpapan serta akan dikukuhkan Ketua Umum KKMC-PHR bersamaan acara Sertijab Kepengurusan baru periode 2022-2026 pada Sabtu 13 Agustus 2022 di Hotel Pangeran Pekanbaru.

“Kwgiatan inj turut dihadiri Kadiskop Riau, Kadiskop Kota Pekanbaru, Management PHR, Dewan Pembina dan Mitra Kerja KKMC,” sambungnya.

Sebelum dilaksanakan acara Sertijab paginya dilaksanakan Rakor Pengurus, Pengawas dan Pengurus Distrik yang baru untuk memaparkan masing-masing program kerja kedepannya demi kemajuan dan kejayaan KKMC-PHR.

“Dimana masih banyak hambatan dan tantangan yang perlu bersama-sama bekerja keras menghadapi tantangan tersebut. Semoga Rakor dan Sertijab bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Ketua Umum KKMC-PHR Kurniawan. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *