Tesla Siap Rilis 2 Seri Mobil Listrik Terbaru Desember Nanti

LAMANRIAU.COM – Produsen mobil listrik, Tesla mampu atasi pengiriman produknya, terbukti karena akan merilis dua seri terbaru S plaid dan X plaid pada Desember 2022 mendatang.

Karena sebelumnya Tesla sedang menghadapi beberapa masalah dalam rantai pasokan, dan ada penundaan pengiriman yang signifikan. Membuat pengiriman memakan waktu hingga enam bulan setelah lakukan sistem pre-order.

Menyebabkan pengguna terpaksa antusias untuk membeli model 3 bekas dengan harga selangit. Namun, perusahaan tampaknya mengatasi masalah ini dengan meningkatkan pasokannya.

Menurut laporan Gizchina, Tesla memperbarui informasi di web online. Menunjukkan bahwa Model S Plaid dan Model X Plaid akan mulai dikirimkan perdana di Eropa pada Desember 2022.

Kendaraan listrik Tesla model S Kabar ini menunjukkan bahwa Tesla sudah bisa memasuki produksi massal di pabrik Fremont.

Perusahaan sekarang dapat secara bertahap memenuhi permintaan global untuk Model S dan Model X.

Namun Tesla China yang mengatur pengiriman di Asia belum mengumumkan tanggal pengiriman kedua model ini.

Spesifikasi model S Plaid: punya penggerak semua roda tiga motor, memiliki waktu akselerasi 2,1 detik per 100 km/jam, kecepatan maksimum 322 km/jam, dan daya jelajah 637 km.

Sementara Model X Plaid: tetap menggunakan penggerak semua roda tiga motor, dengan waktu akselerasi 2,6 detik per 100 km/jam, tapi kecepatan maksimum 262 km/jam, dan daya jelajah 536 km.

Kedua model akan memiliki struktur internal baru, powertrain, sistem termal, elektronik, sasis penuh, dan lebih banyak peningkatan.

Idealnya, Model S Plaid dapat berlari hingga 100 km/jam dalam waktu kurang dari 2 detik, yang seringkali dapat dilakukan oleh mobil balap dan supercar bernilai jutaan dolar.

Tesla Model X Plaid dapat mencapai kecepatan jalan raya dalam 2,5 detik, lebih cepat dari beberapa supercar di pasar.

Versi dual-motor akan mulai dikirimkan akhir tahun ini, diperkirakan 2023.

Bahwa pengiriman Tesla Model S Plaid yang diharapkan di Jerman adalah Desember 2022-Februari 2023, sedangkan tanggal pengiriman Model X Plaid yang diharapkan di Jerman mirip dengan Model S Plaid. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *