Kecelakaan Tunggal Kembali Terjadi di Tol Pekanbaru- Dumai, Korban Kali Ini Toyota Fortuner

LAMANRIAU.COM, PEKANBARUРKecelakaan tunggal lagi-lagi terjadi di ruas Tol Pekanbaru-Dumai (Permai), Riau. Kecelakaan kali ini dialami oleh Toyota Fortuner bermuatan lima penumpang. Mobil ini terbalik  di KM 20 di jalan bebas hambatan tersebut.

“Pagi tadi sekitar pukul 08.05 WIB terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal Toyota Fortuner di Tol Permai,”  kata Wakil Direktur Lalulintas Polda Riau, AKBP Donni Eka, Senin 29 Agustus 2022.

Dia mengatakan mobil dengan BM 1828 DU yang dikemudikan Fajri Afdal melaju dari Dumai menuju Pekanbaru. Mobil travel itu mengangkut lima orang penumpang.

“Kuat dugaan mobil travel.  Berpenumpang lima orang. Mobil melaju dari Dumai menuju Pekanbaru,” kata mantan Kapolres Muaraenim, Sumatera Selatan tersebut.

Saat melaju kencang, mobil tiba-tiba hilang kendali dan terbalik di lokasi. Saat kejadian kondisi jalanan dalam kondisi basah karena diguyur hujan.

Diduga kecelakaan terjadi karena sopir melebihi batas kecepatan yang ditetapkan. Selain itu kondisi jalan juga lagi basah  karena hujan.

Kecelakaan tersebut saat ini ditangani Unit Laka Polsek Minas. Dan memastikan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.**

Editor: zulfilmani

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *