Tetap Maju Capres Gerindra, Sandiaga Akan Temui Prabowo, Ketua DPP Gerindra; Capres Sudah Final

Sandiaga Uno akan temui Prabowo untuk membicarakan pencapresan 2024 (net)

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno ternyaa serius maju dalam pemilihan presiden 2024 mendatang.

Untuk itu, Sandi berencana akan menemui Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Pertemuan tersebut membicarakan pencapresan partai Gerindra.

“Saya akan terus berkomunikasi dengan beliau,” kata Sandiaga di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 8 September 2022.

Seperti diketahui dalam Pilpres 2019 lalu, Sandiaga Uno maju sebagai Cawapres dengan Capres Prabowo.

Menanggapi hal itu, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menegaskan soal pencapresan sudah final di tubuh Gerindra.

“Silakan aja dilakukan. Tapi saya pikir untuk pencapresan sudah final,” kata Dasco, kepada wartawan, di Gedung Nusantara III DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat, 9 September 2022.

Dasco pun kembali menjelaskan, bahwa hasil dari rapat pimpinan nasional (rapimnas) Partai Gerindra pada 12 Agustus 2022 lalu telah menetapkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon tunggal yang diusung untuk menjadi capres di 2024 mendatang.

“Saya rasa kan kalau di Gerindra kan sudah final bahwa pencapresan itu mencapreskan Pak Prabowo dan itu belum ada opsi lain karena rapimnasnya sudah,” tegas Wakil Ketua DPR RI itu.

Redktur: Denni Risman – Sumber: liputan6