Domino Open Turnamen Pordi Kota Pekanbaru Diikuti 64 Tim

Kegiatan Domino Open Turnamen Piala Walikota Pekanbaru yang berlangsung di Kopi Tjiek, Jalan Sisingamangaraja, Kota Tinggi, Pekanbaru

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Pengurus Kota Perkumpulan Olahraga Domino (Pordi) Pekanbaru menggelar Domino Open Turnamen 2022 Piala Walikota yang berlangsung di Kopi Tjiek Jalan Sisingamangaraja, Kota Tinggi, Kota Pekanbaru, Sabtu dan Minggu 10-11 September 2022.

Kegiatan pertandingan yang diikuti 64 tim ini dibuka oleh Staf Ahli Bidang Perekonomian Pemko Pekanbaru, Mahyuddin dan dihadiri Ketua KONI Pekanbaru Muhammad Yasir SH.

Ketua Pordi Kota Pekanbaru, Ashelfine SH MH mengatakan, ajang turnamen perdana ini adalah ajang pencarian atlet domino Kota Pekanbaru sekaligus mensosialisasikan Pordi sebagai organisasi olahraga yang siap menjadi anggota baru KONI.

“Harapan kami Pordi kedepan adalah rumah bagi pecinta domino secara resmi dan diakui oleh pemerintah. Ini adalah bagian dari olahraga yang merakyat,” ujar Ashelfine didampingi Sekretaris Pordi Kota Pekanbaru Dr Eko Hero.

Hal sama juga disampaikan oleh Ketua KONI Kota Pekanbaru Muhamamd Yasir yang menharapkan Pordi dapat menempa atlet domino untuk tanpil dalam ajang olahraga profesional.

“Selama ini domino dianggap negatif bagi sebagian masyarakat, dengan adanya Pordi kita berharap kedepan olahraga ini makin dicintai masyarakat. KONI akan selalu support untuk ajang positif seperti ini,” sampainya.

Dalam turnamen ini, KONI juga turut berpartisipasi sebagai rangkaian menyemarakkkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2022.

Staf Ahli Bidang Perekonomian Pemko Pekanbaru Mahyuddin menyampaikan pesan Pj Walikota Pekanbaru Muflihun meminta kepada peserta Domino Open Turnamen Pordi Pekanbaru dapat menjaga kondusifitas masyarakat.

“Selamat bertanding, semoga kegiatan ini jadi sisi positif dalam membangun masyarakat olahraga di Kota Pekanbaru,” pesannya. ***

Editor: Fahrul Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.